Mancini Dukung Keputusan Donnarumma Merapat Ke PSG

  • Bagikan
e7c68855 mancini dukung keputusan donnarumma gabung psg


Berita Transfer: Pelatih tim nasional Italia Roberto Mancini mendukung keputusan penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma bergabung Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

Donnarumma saat ini tengah menjalani tugas internasional bersama Gli Azzurri sebagai penjaga gawang andalan mereka dengan harapan bisa membawa negaranya merengkuh sukses di Piala Eropa musim panas ini. Sementara itu, agennya Mino Raiola sedang berupaya menyelesaikan segala sesuatu terkait masa depannya.

Bintang No. 99 Rossoneri tersebut memutuskan tidak memperbaharui kontraknya dan akan meninggalkan klub akhir bulan ini. Sementara itu, raksasa Serie A tersebut telah merekrut Mike Maignan sebagai penggantinya dan ia kini mulai bertolak ke destinasi barunya.

Baca Juga :  Kabar Buruk, Christian Pulisic Alami Cedera Bersama Timnas Amerika

Menurut pemberitaan yang beredar belum lama ini, kiper 22 tahun tersebut semakin dekat ke PSG yang sanggup memenuhi permintaan baik sang pemain maupun Raiola. Kendati demikian, tidak ada perbedaan besar tentang yang akan ia dapat di Paris dengan yang ditawarkan Milan.

Baca Juga :  Domenico Berardi Bakal Tinggalkan Sassuolo, Milan dan Lazio Waspada

Dalam konferensi pers jelang duel Italia kontra Swiss Kamis (17/6) dini hari tadi, Mancini pun memberikan pandangannya terkait rumor yang mengaitkan pemain andalannya tersebut dengan raksasa Ligue 1, dan mantan bos Inter tersebut memuji pilihan yang diambil oleh sang penjaga gawang.

“Jika ia pergi, dia akan membuat pilihan yang bagus, PSG adalah tim yang luar biasa,” ujar Mancini sebagaimana yang dikutip Marco Conterio.

Artikel Tag: Mancini, donnarumma, Milan, PSG





Source link

  • Bagikan
Positive SSL