Jerinx Semprot BCL, Tuding Salahkan Bali Usai Kena Covid-19

  • Bagikan
59193



59193

cakrawalarafflesia – Jerinx SID menyemprot Bunga Citra Lestari alias BCL di Instagram. Dia menuding BCL menyalahkan Bali usai terpapar covid-19.

Semula berawal saat BCL membagikan cerita hari ke tiga isolasi mandiri. Ia mulai mengalami gejala-gejala umum Covid-19.

“Isolation Day 3.. So far, ada symptoms batuk, tenggorokan sakit, nafas terasa agak pendek dan sometimes demam.. Tapi tetep semangat. Did meditation in the morning.. Dan berjemur is essential..,” tulis Bunga Citra Lestari di Instagram, Rabu (16/6/2021).

Baca Juga :  Instagram Via Vallen Diserbu Netizen, Loh Kenapa

Unggahan itu tiba-tiba dikomentari oleh Jerinx SID. Bukan mendoakan kesembuhan, ia justru menganggap BCL telah menyalahkan Bali.

Baca Juga:
Maia Estianty Sebut Semua Juri Idol Pernah Kena Covid-19, Kecuali Anang

“Jangan kau jadikan Bali kambing hitam ya! Kau enak-enakan liburan kemari, setelah puas kau malah bangga dicovidkan. Rakyat Bali sudah terlalu melarat untuk drama-drama kopid ala seleb ibu kota,” komentar Jerinx SID.

Pada 30 Mei lalu, si pelantun lagu “Sunny” itu memang pergi berlibur ke Bali. Beberapa minggu tiba di Jakarta, Bunga Citra Lestari mengumumkan dirinya positiff Covid-19.

Baca Juga :  Acha Septriasa Akui Kapok Jalani 14 Hari Masa Karantina di Hotel

Terbaru, BCL memberikan klarifikasi di Instagram. Seakan membalas Jerinx, dia membantah pernah mengeluarkan pernyataan kalau dirinya terpapar covid-19 usai liburan dari Bali.

Ada 5 poin yang disampaikan terkait klarifikasi ibu satu anak itu.

“Mohon klarifikasi informasi terlebih dahulu dengan bijak sebelum mengeluarkan statement!” tulis BCL di akhir klarifikasinya.

Baca Juga:
Kronologis BCL Terpapar Covid-19, Geram Disebut Gara-gara ke Bali





Source link

  • Bagikan