Jelang Peluncuran, Video Unboxing Samsung Galaxy M32 Tersebar ke Publik

  • Bagikan
24d60735 35066 logo samsung


cakrawalarafflesia – Bocoran mengenai fitur dan spesifikasi Samsung Galaxy M32 telah beredar sejak awal Juni lalu. Semakin jelas, sebuah video unboxing Samsung Galaxy M32 telah muncul menjelang perilisan resminya.

Channel YouTube Agrawalji Technical mengunggah video unboxing Samsung Galaxy M32 dan sedikit membocorkan beberapa fiturnya. Kotak penjualan berisi kartu garansi, ejector SIM, pengisi daya 15 W (EP-TA200), kabel USB A-to-C, dan tentunya sebuah smartphone.

Beberapa hal tersebut hampir sama seperti kit yang ada pada Samsung Galaxy A32. Tak terlalu banyak spesifikasi yang diungkapkan, namun kita bisa melihat perangkat serta pengaturan saat smartphone dinyalakan.

Pengunggah video mencoba fitur fingerprint pada bagian samping dengan respons cukup cepat. Seseorang yang melakukan unboxing juga nampak mengatur fitur adaptive pada layar AMOLED milik Samsung.

Baca Juga :  Sebagian Fiturnya Terungkap, Ini Tanggal Perilisan Oppo Reno6 Z

Baca Juga:
Xiaomi Mi 12 Diyakini Bakal Kalahkan Samsung Galaxy S22

Dikutip dari GSMArena, HP baru Samsung Galaxy M32 pernah terlihat di Google Play Console. Bocoran dari leaker sebelumnya mengklaim bahwa Samsung Galaxy M32 bakal mengusung chipset MediaTek Helio G80 atau G85.

Video unboxing Samsung Galaxy M32. (YouTube/ Agrawalji Technical)
Video unboxing Samsung Galaxy M32. (YouTube/ Agrawalji Technical)

Daftar Google Play Console mencantumkan chipset MediaTek MT6769T, yang mengarah pada Helio G80. Samsung Galaxy M32 telah dikonfirmasi bakal meluncur pada 21 Juni 2021 di India.

Kabar peluncuran terungkap setelah situs resmi Amazon India turut memperlihatkan halaman khusus Samsung Galaxy M32. Masih belum diketahui terkait ketersediaan secara global dan pasar lainnya.

Baca Juga :  Ditinggal Charger saat Tidur, iPhone Remaja Ini Terbakar dan Melukai Wajah

Bocoran terbaru mengklaim bahwa perangkat dibekali layar AMOLED 6,4 inci beresolusi Full HD+ dengan refresh rate 90 Hz. Fitur refresh rate 90 Hz juga nampak di video unboxing Samsung Galaxy M32 pada channel YouTube Agrawalji Technical.

Desain Samsung Galaxy M32. (GSMArena)
Desain Samsung Galaxy M32. (GSMArena)

Harga Samsung Galaxy M32 diprediksi bakal dibanderol pada kisaran 15.000 – 20.000 rupee atau Rp 2,9 juta hingga Rp 3,9 juta.

Baca Juga:
Bocor! Xiaomi Siap Merilis Flagship Baru, Dilengkapi UWB seperti di Samsung dan Apple

Berdasarkan bocoran, Samsung Galaxy M32 diperkirakan mengusung empat kamera belakang berkonfigurasi 48 MP (primer) + 8 MP (ultrawide) + 5 MP (depth sensor) dan 5 MP (makro).





cakrawalarafflesia

  • Bagikan