Inter Milan dan Cagliari Bersatu Demi Datangkan Rafael Santos Borre

  • Bagikan
06e9fcac inter milan dan cagliari bersatu demi datangkan rafael santos borre


Berita Liga Italia: Inter Milan terus memutar otak untuk bisa mendatangkan pemain incarannya dengan mudah dan murah. Terbaru, Nerazzurri mencoba mendatangkan pemain muda River Plate, Rafael Santos Borre dengan skema kerjasama transfer bersama sesama tim Serie A, Cagliari.

Menurut outlet media asal Argentina, TYC Sports, Inter dan Cagliari mencoba menjajaki kerjasama yang cukup unik saat mendatangkan Rafael Santos ke Italia. 

Dalam kerjasama tersebut dijelaskan jika pemain 25 tahun asal Kolombia tersebut akan dikontrak Cagliari selama satu musim, (terlepas dari penampilannya di Serie A) setelah itu klub asal Sardinia tersebut akan menjual Rafael Santos Borre ke Inter di musim selanjutnya. 

Baca Juga :  De Bruyne tegaskan Belgia telah lakukan segalanya usai disingkirkan Italia

Skema transfer tersebut sebenarnya bukan hal yang baru buat Inter. Sebelumnya, La Beneamata pernah menggunakan skema yang sama saat mendatangkan Matteo Darmian dari Manchester United. Bedanya, kala itu Inter menjalin kerjasama tersebut bersama Parma. 

Inter dan Cagliari sendiri diketahui punya hubungan yang baik. Bahkan kabar terbaru menyebut jika kedua tim sedang berusaha merampungkan kerjasama untuk memboyong gelandang tengah asal Uruguay, Nahitan Nandez ke Giuseppe Meazza.

Baca Juga :  Made Terpacu Untuk Terus Berbenah Usai Kebobolan di Uji Coba

Di sisi lain, Cagliari pun mendapat keuntungan dengan kesempatan untuk mendapatkan gelandang tengah asal Belgia, Radja Nainggolan. Mantan pemain AS Roma tersebut menghabiskan musim 2020/21 dengan bermain untuk Cagliari sebagai pemain pinjaman. 

Selain itu, Cagliari pun sempat mendapat manfaat dari hubungan baik kedua klub saat mendapatkan tanda tangan bek veteran asal Uruguay, Diego Godin dengan harga yang cukup murah.

Artikel Tag: Inter Milan, river plate, Rafael Santos Borre





Source link

  • Bagikan