Gagal di Manchester United, Donny van de Beek Ditawarkan ke Barcelona?

  • Bagikan
2d97de1b gelandang manchester united donny van de beek ditawarkan ke barcelona


Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, dikabarkan telah ditawarkan ke Barcelona, dengan Van de Beek sendiri yang juga bersemangat untuk bergabung ke Camp Nou.

Donny van de Beek bergabung dengan Setan Merah pada musim panas lalu dari Ajax dalam transfer senilai 35 juta pound. Sayangnya dia kesulitan masuk ke starting line-up, dan hanya 15 kali start untuk United disepanjang musim, dengan hanya 4 diantaranya di Liga Premier. 

Baru-baru ini The Telegraph menyatakan bahwa kesabaran gelandang 24 tahun asal Belanda itu dengan United sudah mulai habis, dengan van de Beek yang juga merasa terkejut dan khawatir dengan sedikitnya kesempatan yang dia dapat di United.

Baca Juga :  Gareth Southgate: Menjadi kapten MU Telah Mengubah Harry Maguire

Mempertimbangkan hal tersebut, agen Van de Beek kini mulai mencari solusi alternatif, dan sudah menawarkan gelandang 24 tahun itu pada Barcelona, mengikuti kegagalan Barca merekrut Georginio Wijnaldum – yang menolak Barca demi bergabung ke PSG.

Sementara Sport mengklaim bahwa Van de beek akan ‘senang’ jika benar bergabung ke Barca, dimana dia bisa bereuni dengan mantan rekan setimnya di Ajax, Frenkie de Jong.

Baca Juga :  Harry Kane Dibanderol 3 Triliun, Dyche: Itu Harga Pemain atau Klub?

Barcelona masih belum memberi respons terhadap tawaran tersebut, namun Sport juga mengindikasikan bahwa klub raksasa LaLiga itu tengah mencari seorang gelandang bertahan, dan kemungkinan akan menolak Van de Beek.

Banyak sosok sepak bola Belanda sudah menyarankan Van de Beek untuk meninggalkan Old Trafford selama setahun terakhir, termasuk Rafael an der Vaart, yang mengklaim bahwa Van de Beek itu terlalu bagus jika hanya duduk di bangku cadangan.

Artikel Tag: Manchester United, Donny Van De Beek, Barcelona





Source link

  • Bagikan