Domenico Berardi Turut Berbahagia untuk Manuel Locatelli Usai Ukir Dwigol

  • Bagikan
c740e6b4 domenico berardi turut berbahagia untuk manuel locatelli usai ukir dwigol


Berita Piala Eropa: Domenico Berardi turut berbahagia untuk rekan setimnya di Sassuolo, Manuel Locatelli, yang berhasil mencetak dwigol ketika Italia menumpaskan Swiss dengan skor 3-0.

Gli Azzurri memastikan diri sebagai tim pertama yang lolos ke babak gugur Piala Eropa 2020, setelah meraih poin sempurna dari dua laga pertama (enam poin), dengan meraih kemenangan 3-0 pada kedua laga tersebut.

Manuel Locatelli menjadi bintang dalam pertandingan teranyar kontra Swiss, Kamis (17/6) dini hari tadi WIB, setelah mencetak sepasang gol, dengan salah satu di antaranya dibantu oleh Domenico Berardi.

Keduanya merupakan rekan setim sejak di level klub, yaitu Sassuolo, dan Berardi pun memberi selamat serta turut berbahagia atas keberhasilan sang gelandang berusia 23 tahun untuk mencetak dwigol tersebut.

Baca Juga :  Bek Brighton Ben White Tanggapi Rumor Transfernya ke Arsenal

“Manu dan saya saling mengenal satu sama lain dengan sangat baik. Dia pintar untuk memberikan bola kepada saya dan terus berlari. saya berbahagia untuknya, karena dia melakoni laga dengan baik,” kata Berardi kepada RAI Sport seusai pertandingan.

“Tim ini fantastis, kami berjuang hingga akhir dan membawa pulang tiga poin yang sangat penting.”

Berardi selalu menjadi starter dalam dua pertandingan pembuka di Piala Eropa 2020, di saat Federico Chiesa dan Federico Bernardeschi bisa mengambil alih posisinya.

“Selama berlatih pada sepekan terkahir, kami mengenal satu sama lain dengan sangat baik. Kami memiliki sangat banyak striker hebat: Insigne, Immobile, dan juga Chiesa, Belotti, dan Bernardeschi, kami sangat bahagia.”

Baca Juga :  Lucas Paqueta Antar Brasil ke Final Copa America 2021

Laga terakhir kontra Wales sudah tidak sebegitu menentukan karena tiket lolos ke babak gugur sudah berada dalam genggaman, namun Berardi menjamin bahwa Italia tetap berusaha mengincar kemenangan pada laga terakhir nanti.

“Kami harus mencoba mengerahkan 100 persen pada setiap laga. Itu akan menjadi tes yang penting pada laga berikutnya dan kami juga akan mengincar kemenangan dalam laga itu.”

Artikel Tag: Domenico Berardi, Manuel Locatelli, Italia, Piala Eropa 2020, Sassuolo





Source link

  • Bagikan