Diskon! realme Watch 2 dan realme Watch 2 Pro Akan Dijual Lewat Flash Sale

  • Bagikan
97ff8941 realme watch 2 pro feature

realme-Watch-2-Pro-Feature

Cakrawalarafflesia – Selain membawa realme 8 5G, turut dihadirkan juga produk wearable realme Watch 2 dan realme Watch 2 Pro untuk wilayah Indonesia.

Jessica Lay selaku AIoT Product Manager realme Indonesia menjelaskan bahwa realme Watch 2 Pro hadir dengan tampilan 56% lebih besar dengan ukuran 1,75 inci dibanding generasi sebelumnya, sedangkan realme Watch 2 memiliki layar berukuran 1,4 inci dengan daya tahan hingga 12 hari pemakaian.

“realme Watch 2 menyerupai fitur-fitur yang dimiliki realme Watch 2 Pro. Pertama memiliki lebih dari 100 jenis Watch Face, 90 jenis mode olahraga, dapat mengukur oksigen dalam darah SpO2, detak jantung, dan dilengkapi notifikasi pintar,” ujarnya.

Ia mengungkapkan bahwa layar realme Watch 2 Pro dimungkinkan untuk digulir dengan mulus dan lancar. Tingkat kecerahan keduanya sama-sama sudah mencapai 600 nits sehingga pengguna dapat melihat layar saat berada di bawah terik sinar matahari.

“realme Watch 2 cocok untuk kamu yang baru pertama kali mencoba smartwatch atau bagi kamu yang ingin upgrade smartwatch kamu bisa memilih realme Watch 2 Pro,” tambahnya.

Baca Juga :  Yuk Simak Fitur Kamera Andalan Dari OPPO A54

Lebih jauh, realme Watch 2 Pro memiliki layar beresolusi 320 x 385 dan dilindungi oleh 2.5D glass untuk menghindari goresan benda tajam maupun sidik jari yang dapat mudah menempel serta menghadirkan pengalaman sentuhan halus.

realme-Watch-2-Pro

realme Watch 2 Pro tersedia dalam dua pilihan warna Black dan Silver, sedangkan realme Watch hanya warna Black. Pada bagian strap, realme secara khusus mencetak slogan khasnya yang bertajuk Dare To Leap pada realme Watch 2 Pro.

Selain itu, realme Watch 2 Pro didukung Live Watch Face yang dapat bergerak untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna melihat layar. Tak lupa realme Watch 2 Pro bisa menjadi pengingat pribadi untuk pengguna agar lebih memperhatikan kesehatan jiwa dan raga meliputi pengingat meditasi, istirahat, hingga minum air putih.

Baterai realme Watch 2 Pro berkapasitas 390mAh dengan ketahanan hingga 14 hari pemakaian dan diklaim realme dapat terisi penuh selama 1,5 jam dari 0% sampai 100% melalui charge kabel magnetik. Keduanya telah mengantongi sertifikasi IP68 yang menandakan tahan terhadap debu dan air sehingga dapat digunakan untuk berolahraga di luar ruangan.

Baca Juga :  Bantai Alter Ego, ONIC Makin Nyaman Kunci Upper Bracket

realme-Watch-2

Melalui koneksi Bluetooth, kedua jam tangan pintar ini dapat terhubung dengan sistem pairing ke handphone untuk dapat menerima beragam notifikasi media sosial seperti Facebook, WhatsApp, Instagram, Messenger, Gmail, Twitter, dan YouTube.

realme Watch 2 Pro juga dapat berfungsi untuk menjawab panggilan telepon, mengatur musik, dan mengontrol kamera yang ada di handphone. Selain itu telah dibekali dengan dua satelit GPS untuk merekam olahraga pengguna seperti lari, jalan kaki, dan bersepeda.

Bagi kamu yang berminat meminang kedua jam tangan pintar ini, realme Watch 2 dan realme Watch 2 Pro akan dijual melalui program Flash Sale pada tanggal 30 Juni 2021 mendatang di realme.com, Shopee, dan Akulaku.

Lewat program ini, calon pembeli akan mendapatkan langganan akses VIP secara gratis untuk aplikasi musik JOOX. Sementara itu harga Flash Sale kedua perangkat ini telah mendapatkan potongan Rp 200.000 sehingga harganya menjadi lebih murah.

gadget trend

  • Bagikan