Demi Hakimi, Chelsea Sodorkan Rp 1 Triliun plus Alonso ke Inter Milan

  • Bagikan
bb5a68bb demi hakimi chelsea sodorkan rp 1 triliun plus alonso ke inter milan


Berita Sepakbola: Chelsea sangat serius untuk bisa mendapatkan Achraf Hakimi musim panas ini. Saking seriusnya, The Blues dikabarkan siap menyodorkan Marcos Alonso kepada Inter Milan untuk segera menuntaskan transfer ini.

Gara-gara krisis keuangan yang menerpa Inter Milan, Nerazzurri terpaksa harus menguangkan sejumlah pilarnya di bursa transfer kali ini.

Salah satu pemain Inter yang laris diminati oleh sejumlah klub ialah Achraf Hakimi dan manajemen Nerazzurri pun langsung mematok harga sebesar 80 juta Euro (Rp 1,38 triliun) bagi siapapun yang tertarik untuk meminang pemain asal Maroko tersebut.

Dari sekian banyak klub yang meminati Hakimi, Chelsea maju sebagai salah satu klub yang paling serius untuk mendapatkan tanda tangan sang defender.

Baca Juga :  Milan Ingin Ambil Untung, Hauge Bakal Berlabuh Ke Jerman Musim Panas Ini

Kubu The Blues dilaporkan sudah menyodorkan uang sebesar 60 juta Euro (Rp 1,03 triliun) kepada Inter. Namun tawaran tersebut ditolak oleh manajemen La Beneamata karena nominal itu masih kurang 20 juta Euro dari harga yang sudah ditetapkan.

Penolakan itu ternyata tak membuat Chelsea jera untuk mengejar Hakimi. Menurut laporan terbaru dari La Repubblica, klub asuhan Thomas Tuchel itu disebut menyertakan Marcos Alonso plus uang 60 juta Euro kepada Inter.

Kebetulan Inter sendiri sangat meminati Marcos Alonso pada musim lalu ketika tim masih dipegang oleh manajer Antonio Conte.

Baca Juga :  Presiden Madrid Akui Senang Izinkan Brahim Diaz Kembali Ke Milan

Ketimbang jasa sang pemain tak terpakai lagi di Stamford Bridge, The Blues pun akhirnya memilih untuk menyertakan nama Alonso dalam strategi transfer untuk mendaratkan Hakimi.

Pada Premier League musim lalu, Alonso harus kalah saing dengan Ben Chilwell sebagai bek kiri utama pasukan Thomas Tuchel.

Pemain asal Spanyol itu hanya bermain sebanyak 13 kali saja dari 38 pertandingan, dengan sumbangsih dua gol bagi The Blues.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Chelsea, Inter Milan, Marcos Alonso





Source link

  • Bagikan