Beli Samsung Galaxy Tab A7 Lite Bisa Dapat Gratis Book Cover dan Cashback

  • Bagikan
094fa580 samsung galaxy tab a7 lite 7

Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Cakrawalarafflesia – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) dikabarkan memberikan bonus menarik untuk setiap pembelian tablet Galaxy Tab A7 Lite.

Tablet ini tersedia dalam pilihan warna abu-abu dan silver dengan harga banderol Rp 2.499.000. Pembeli bisa mendapatkan hadiah gratis berupa book cover, cashback hingga Rp 150.000, dan bundling dua kartu XL beserta harga spesial untuk Paket Akrab 63 GB.

Bagi kamu yang terlewat masa pre-order Galaxy Tab A7 Lite, maka kamu bisa mengikuti program promo ini dan berkesempatan mendapatkan beberapa benefit tersebut sampai tanggal 12 Juli 2021 melalui situs resmi Samsung.com.

Di sisi lain, kehadiran Galaxy Tab A7 Lite merupakan inisiatif Samsung untuk mendukung para pelajar di Indonesia yang masih menjalani Pembelajaran Jarak jauh (PJJ).

Hal ini berkaitan dengan instruksi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang membuka opsi kepada sekolah untuk menyelenggarakan pembelajaran tatap muka terbatas pada tahun ajaran baru 2021 dengan maksimal hanya 50 persen dari jumlah siswa kelas normal.

Elvira Dwi Anggraeni selaku IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia menerangkan bahwa Galaxy Tab A7 Lite merupakan produk dengan harga terjangkau untuk menjawab kebutuhan perangkat yang memadai dalam mengikuti PJJ.

Baca Juga :  Atur Game Sesuka Hati, Battlefield 2042 Hadirkan Fitur "Portal"

“Galaxy Tab A7 Lite memiliki layar besar 8,7 inci dengan baterai 5.100 mAh dan prosesor yang cocok untuk mendukung kegiatan pembelajaran PJJ dari mana saja. Pelajar tak akan kesulitan mengikuti kelas melalui video conference, mengerjakan berbagai tugas sekolah, streaming bahan pembelajaran, hingga mengisi waktu jeda dengan hiburan yang menyegarkan,” ujarnya.

Dengan bobot 371 gram, Galaxy Tab A7 Lite menjadi perangkat yang direkomendasikan Samsung menjadi perangkat untuk PJJ karena bentuknya yang ringkas dan nyaman dibawa ke mana-mana. Selain itu, tablet ini didukung speaker Dolby Atmos sehingga video tutorial materi sekolah dapat dinikmati dengan kualitas suara yang baik.

Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Book cover yang disediakan gratis bersama paket penjualan terbatasnya itu pun dapat dimanfaatkan untuk menikmati konten dalam posisi layar landscape tanpa perlu memegangi tablet terus menerus. Sementara dari segi tampilan, Galaxy Tab A7 Lite memiliki layar dengan bentang 8,7 inci dan resolusi WXGA (1340 x 800 piksel).

Baterainya berkapasitas 5.100mAh yang ditemani dengan pengisian cepat 15W guna memberikan waktu pakai yang panjang dan pengisian ulang cepat. Soal performa, Galaxy Tab A7 Lite menggunakan chipset MediaTek MT8768T Helio P22T dengan kecepatan maksimal 2,3GHz.

Baca Juga :  Kode Redeem FF 28 Maret 2021, Klaim Sekarang!

Chipset tersebut dikombinasikan dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB yang diklaim Samsung bisa ditingkatkan hingga 1TB melalui slot kartu microSD. Maka dari itu, Samsung menyebutkan bahwa pengguna bisa menyimpan lebih banyak e-book maupun file-file penting lainnya.

Untuk mengerjakan tugas, Galaxy Tab A7 Lite dibekali Samsung Notes untuk membuat catatan baik itu mengetik, menulis, maupun menambahkan gambar ke dalamnya serta bisa disimpan ke dalam berbagai format seperti format dokumen Microsoft Word, Samsung Note file, PDF, gambar, atau teks, sehingga fleksibel dibagikan atau dibuka di perangkat lain.

Tablet ini turut dilengkapi dengan teknologi Samsung Kids yang bertujuan membantu orang tua memantau anak-anaknya ketika menggunakan gawai. Melalui fitur parental control yang dapat diaktifkan, orang tua dapat mencegah anak terpapar konten yang tidak layak dan menampilkan status penggunaan aplikasi maupun batas waktu penggunaan tablet.

gadget trend

  • Bagikan