Wakili Indonesia, BTR RA Masuk Kategori Tim PUBG Mobile Terbaik di Dunia

  • Bagikan
6afec8f1 15591 tim bigetron red aliens menjarai pmpl sea finals season 2



15591 tim bigetron red aliens menjarai pmpl sea finals season 2

cakrawalarafflesia – Esport Gen akhirnya merilis ranking tim PUBG Mobile dunia. Bersaing dengan tim dunia lainnya, Bigetron Red Aliens menempati urutan kelima selaku perwakilan dari Indonesia.

Kumpulan ranking tim PUBG Mobile dunia ini diungkap oleh Esport Gen untuk bulan Juni 2021. Sejumlah tim PUBG Mobile tingkat dunia ada dalam list yang diungkap organisasi Esports tersebut.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @esports_gen pada 5 Juni 2021 lalu, tim PUBG Mobile asal China, Team Weibo berada di urutan pertama sebagai tim terbaik di dunia.

Tidak mengherankan jika Team Weibo menempati urutan pertama. Tim ini begitu tangguh usai menjuarai PEL Season 1 2021 beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga :  Siap-Siap! HUAWEI MatePad 11 dengan HarmonyOS 2 Akan Hadir di Indonesia

Baca Juga:
PUBG Mobile dan McLaren Kolaborasi, Supercar 570S Keliling Jakarta Sore Nanti

Pada urutan kedua, ditempati oleh tim asal China lainnya yaitu NOVA Esports. Di negaranya, Team Weibo dan NOVA Esports dikenal sebagai rival abadi.

Posisi ketiga tim PUBG Mobile terbaik di dunia di tempati oleh ZEUS Esports. Menyusul tepat di belakangnya, The Infinity berada di urutan keempat. Tim ini diketahui berhasil keluar sebagai PMPL SEA Championship Season 3 lalu.

Bigetron Red Aliens selaku perwakilan dari Indonesia duduk di posisi kelima. Sebelumnya, Zuxxy dan kawan-kawan berada di posisi atas. Sayangnya, performa yang menurun membuat BTR RA harus berpuas di posisi lima saat ini.

Baca Juga :  Diskon Rp 300 Ribu! realme C12 Jadi Semakin Murah di Indonesia

Menyusul Bigetron Red Aliens, tim Alpha 7 Esports berada di urutan keenam yang lalu disusul oleh Royal Never Give Up di posisi ketujuh dan LGD Gaming di posisi ke-8.

Yang terakhir dalam ranking tim PUBG Mobile dunia ini versi Esport Gen, Infinity IQ berada di urutan kesembilan dan Ghost Gaming di urutan kesepuluh.

Baca Juga:
Sean Gelael Bidik Podium di FIA WEC Portimao





cakrawalarafflesia

  • Bagikan
Positive SSL