Shin Do Hyun dan Kang Tae Oh Susah Move On dalam ‘Doom at Your Service’

  • Bagikan
c7367d2f doom at your service


Para pecinta drama Korea Viu Original ‘Doom At Your Service’ sedang terbuai dengan perjalanan romansa Myul Mang (diperankan oleh Seo In Guk) dan Tak Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young). 

Namun dalam drama yang tayang setiap Selasa dan Rabu di Viu ini, masih ada hubungan asmara yang juga menarik disimak. Cinta segitiga antara Cha Joo Ik (Lee Soo Hyuk), Lee Hyun Kyu (Kang Tae Oh), dan Na Ji Na (Shin Do Hyun) ternyata bukan sekadar bumbu tambahan.

Selain terjebak di antara Hyun Kyu dan Joo Ik, diam-diam Ji Na terperangkap dalam kenangan masa lalu sehingga susah berpindah ke lain hati. Di sisi lain, Hyun Kyu pun masih menyimpan rasa dan berharap dapat menyatukan kembali kepingan cintanya yang hilang. 

Berikut jejak-jejak Ji Na dan Hyun Kyu dalam jeratan asmara masa silam dalam Viu Original ‘Doom At Your Service’:

Menggunakan Nama Mantan Pacar Sebagai Nama Pena

Na Ji Na (Shin Do Hyun) berprofesi sebagai penulis novel web yang berada di bawah naungan Life Story. Banyak penulis novel web di Life Story memilih menggunakan nama pena untuk melindungi privasi mereka, seperti Young Prince, Dalgona, dan Jijo King. Nama yang unik dan terdengar berbeda menjadi pilihan bagi para penulis tersebut. Namun berbeda dengan Na Ji Na yang memilih nama pena Lee Hyun. Usut punya usut, nama tersebut sama dengan nama mantan pacarnya di masa sekolah yaitu Lee Hyun Kyu (Kang Tae Oh).

Karakter Mantan Pacar Muncul di Novel Web Na Ji Na

Putusnya hubungan Na Ji Na dengan Lee Hyun Kyu sewaktu remaja dulu ternyata tidak membuat Na Ji Na mudah melupakan sosok Lee Hyun Kyu. Masih ada banyak hal mengenai Lee Hyun Kyu yang sulit dilupakan termasuk mengenai kepribadiannya. Sebagai penulis novel web, Na Ji Na dihadapkan pada pemilihan karakter sebagai pendukung alur ceritanya. Tokoh pria di novel web karya Na Ji Na ternyata memiliki karakter yang sama dengan Lee Hyun Kyu. Sayangnya, karakter tersebut membuat pembaca novel web Na Ji Na menjadi bosan sehingga pembaca kehilangan minat terhadap karyanya.

Baca Juga :  Kakao Entertainment Beli Saham dan Jalin Kerjasama Dengan Antenna Music

Masih Ingat Wangi Khas Mantan Pacar

Berbagai hal dapat memicu ingatan akan peristiwa yang terjadi di masa lalu. Apalagi ketika hal ini berkaitan dengan kisah cinta yang pernah terjadi. Ada yang ingat mengenai pakaian yang dikenakan pasangan hingga tempat makan pertama bertemu. Pertemuan pertama Na Ji Na dan Lee Hyun Kyu di sekolah ternyata masih sangat membekas di ingatannya. Lorong sekolah menjadi saksi pertemuan keduanya dan di tempat itulah Na Ji Na dapat mencium wangi khas Lee Hyun Kyu saat berpapasan. Wangi tersebut adalah aroma sabun, ketika di masa sekarang Na Ji Na dan Lee Hyun Kyu bertemu kembali, Na Ji Na masih dapat mengenali aromanya.

Datang ke Reuni Untuk Bertemu Mantan

Reuni menjadi ajang kumpul setelah lama tidak bertemu dengan teman. Biasanya reuni ditunggu-tunggu karena akan membangkitkan kenangan di masa lalu. Ada juga orang-orang yang sengaja datang ke reuni untuk melihat keadaan mantan kekasih mereka. Na Ji Na melakukan aksi serupa dengan sengaja datang ke reuni sekolah untuk bertemu Lee Hyun Kyu. Meskipun sempat mengelak mengenai tujuannya, nyatanya Na Ji Na langsung berdegup ketika melihat sosok Lee Hyun Kyu. Meskipun sudah berekspektasi akan bertemu Na Ji Na di reuni sekolah, tak dapat dipungkiri bahwa Lee Hyun Kyu juga terkejut ketika dihadapkan langsung dengan mantan pacarnya tersebut. 

Baca Juga :  'Gone' Jadi MV Kedua Rosé BLACKPINK yang Sudah Ditonton 100 Juta Kali

Stalking Mantan Pacar

Mungkin setelah putus hubungan, banyak orang yang akan meng-unfollow atau unfriend mantan pacar di media sosial. Namun, apakah hal tersebut berlaku dengan berhenti mencari tahu tentang mereka? Sejak putus dengan Lee Hyun Kyu, Na Ji Na tidak memberitahu Lee Hyun Kyu mengenai tempat tinggalnya. Namun, secara tiba-tiba Lee Hyun Kyu muncul tepat di depan pintu apartemen Na Ji Na. Setelah diselidiki ternyata Lee Hyun Kyu berusaha mencari tahu tempat tinggal Na Ji Na melalui teman-temannya.

Insecure Ketika Sahabat Chat Mantan Pacar

Tidak jarang, pacar yang dimiliki berasal dari lingkup pertemanan yang sama. Sehingga teman-teman terdekat juga mengenal pacar saat ini. Segalanya akan berubah ketika sudah putus dengan pacar dan teman terdekat terlihat berhubungan baik dengan si mantan pacar. Lee Hyun Kyu tanpa sengaja melihat notifikasi pesan di handphone milik Cha Joo Ik (lee So Hyuk). Ternyata ada pesan dari Na Ji Na yang menanyakan keadaan Cha Joo Ik saat itu. Meskipun sudah menjadi mantan pacar Na Ji Na, tetap saja Lee Hyun Kyu menjadi cemas ketika melihat hal itu terjadi. Sepertinya, Lee Hyun Kyu tidak mengetahui bahwa Na Ji Na dan Cha Joo Ik saling mengenal dan merupakan rekan kerja. (K-pop)



k-pop chart

  • Bagikan