Seorang ARMY Ngaku Nonton Konser BTS Secara Ilegal, Begini Respons Jimin

  • Bagikan
0713eb1b jimin selfie


Jimin BTS baru-baru ini menanggapi komentar seorang ARMY yang mengaku menonton konser online ‘BTS 2021 Muster Sowoozoo’ secara ilegal.

Postingan tersebut ditulis oleh seorang penggemar BTS melalui platform Weverse, sebuah platform komunitas penggemar yang dibuat oleh anak perusahaan HYBE LABELS.

Penggemar tersebut menuliskan, “Aku merasa seperti orang terburuk, aku menonton konser secara ilegal dan sepertinya aku mengkhianati kepercayaan kalian, tetapi aku tidak ingin melewatkannya karena aku tidak punya uang dan aku menyesal telah melihatnya. Aku sangat mencintai kalian dan istirahatlah dengan baik,” tulis sang penggemar.

Baca Juga :  Kim Jae Hwan Kejutkan Fans Dengan Rilis Teaser MV Comeback 'Burned All Black'

Tanpa diduga, ternyata Jimin membaca postingan tersebut dan menuliskan komentar, “Semuanya baik-baik saja. Sebaliknya, tolong jangan membenci diri sendiri. Apapun alasannya, kami akan mencintaimu.”

Jimin BTS Weverse
Seorang ARMY Ngaku Nonton Konser BTS Secara Ilegal, Begini Respons Jimin 4

Komentar Jimin ini sontak langsung menjadi sorotan para penggemar, khususnya karena ia memberikan komentar hangat kepada penggemar yang mengaku menonton konser secara ilegal.

Bahkan ada penggemar yang memuji Jimin bak seorang malaikat karena kebaikan yang ia tunjukkan kepada penggemar tersebut.

Dalam berita terkait, BTS diperkirakan berhasil meraup total 1 triliun Rupiah dari penjualan tiket konser online mereka yang mencapai 1,3 juta penonton. (K-pop)





k-pop chart

  • Bagikan