Persela Lamongan Siap Orbitkan Pemain Muda Sebagai Suksesor Eky Taufik

  • Bagikan
e63ea7ce persela lamongan siap orbitkan pemain muda sebagai suksesor eky taufik


Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan terus mematangkan komposisi timnya jelang menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia 2021/2022. Beberapa sektor menjadi perhatian pelatih berkaca mata itu, salah satunya adalah posisi bek kiri.

Sepeninggal Eky Taufik yang memilih hengkang ke klub Liga 2, Persis Solo hingga saat ini posisi bek kiri masih lowong. Untuk itu disisa waktu persiapan menghadapi kompetisi, Iwan berencana mendatangkan pemain baru di posisi bek kiri.

Menurutnya, posisi tersebut cukup urgen dibandingkan dengan posisi lain. Untuk sementara waktu dia mencoba pemain lain untuk mengisi posisi bek kiri sembari menunggu kedatangan pemain baru.

Baca Juga :  Kane Tidak Berkutik Lawan Kroasia, Mings Beri Pembelaan

“Sebenarnya pemain yang saat ini kita butuhkan adalah bek kiri. Kalau striker kita bisa fifty-fifty, kita bisa coba maksimalkan pemain yang ada,” kata Iwan Setiawan seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

“Tapi bek kiri benar-benar kosong sama sekali. Saya mencoba pemain lain untuk bermain di bek kiri,” sambungnya.

Sementara soal komposisi tim, Iwan Setiawan mengaku tidak ada masalah. Dia siap untuk memaksimalkan materi pemain yang dimiliki Persela Lamongan saat ini. Sebagai pelatih yang juga dikenal lihai dalam mengorbitkan pemain muda, eks pelatih Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya itu siap memberi kesempatan kepada para pemain muda untuk merasakan atmosfer kompetisi Liga 1.

Baca Juga :  Manajer Tim Wanita Chelsea, Emma Hayes Teken Kontrak Baru

Dia optimis dengan potensi pemain muda yang dimiliki oleh timnya. Karena sebelum ditunjuk menjadi pelatih Persela Lamongan, dia sudah mengamati permainan tim di turnamen Piala Menpora lalu yang mengandalkan pemain-pemain muda mereka.

“Kalau mereka serius, kesempatan akan ada karena saya melihat dari data pemain. Sebelum saya datang, saya mengamati mereka saat berlaga di Piala Menpora,” tuturnya.

Artikel Tag: Persela Lamongan, iwan setiawan, Liga 1





Source link

  • Bagikan