Penunjukan Fonseca Untungkan Spurs Dalam Pengejaran Lorenzo Pellegrini

  • Bagikan
c99a0881 penunjukan fonseca untungkan spurs dalam pengejaran lorenzo pellegrini


Berita Sepakbola: Penunjukan Paulo Fonseca sebagai manajer anyar Tottenham menjadi berkah tersendiri bagi klub asal London Utara tersebut. The Lilywhites saat ini dilaporkan menjadi yang terdepan untuk bisa mengamankan bekas anak asuh Fonseca di AS Roma dulu yaitu Lorenzo Pellegrini.

Sebagai informasi, Tottenham memang tinggal menunggu waktu saja untuk mengumumkan nama Paulo Fonseca sebagai manajer tim yang baru menggantikan Jose Mourinho.

Penunjukan pria asal Portugal itu ternyata menjadi berkah bagi The Lilywhites karena peran Fonseca sangat krusial dalam membantu Spurs untuk mendapatkan servis Lorenzo Pellegrini.

Baca Juga :  Thomas Tuchel Konfirmasi Trevoh Chalobah Akan Bertahan di Chelsea

Sebagai informasi, kontrak Pellegrini bersama Roma kebetulan akan habis per Juni 2022 mendatang.

Dengan kondisi sang gelandang yang belum jelas apakah ingin memperpanjang kontraknya atau tidak, Giallorossi pun bisa saja terpaksa menguangkan sang gelandang pada musim panas tahun ini.

Hal inilah yang kemudian membuat sejumlah klub papan atas Eropa seperti Liverpool maupun Barcelona tertarik untuk meminang Pellegrini.

Namun dari kedua klub tadi, justru Tottenham-lah yang sekarang paling difavoritkan untuk mengamankan servis Pellegrini.

Menurut laporan terbaru dari CalciomercatoFonseca telah merinci siapa-siapa saja pemain yang ingin didatangkannya kepada Daniel Levy (Presiden Spurs).

Baca Juga :  Milenkovic Semakin Dekat untuk Bergabung ke West Ham United

Salah satu nama yang diinginkan oleh Fonseca adalah Pellegrini, dan permintaan Fonseca itu diklaim langsung diproses oleh Levy.

Tanpa tawar-menawar,The Lilywhites disebut bersedia untuk menebus klausul rilis Pellegrini yaitu sebesar 30 juta Euro (Rp 518 miliar).

Pellegrini sendiri merupakan salah satu anak emas Fonseca di AS Roma musim lalu.

Sepanjang 2020/21, gelandang berusia 24 tahun itu sukses mencetak 11 gol plus 9 assists dari 47 kali penampilannya bagi Giallorossi.

Artikel Tag: Lorenzo Pellegrini, AS Roma, Tottenham, Paulo Fonseca





Source link

  • Bagikan
Positive SSL