Penjual Gas Ditemukan Meninggal Di Kontrakan

  • Bagikan
12f8865a img 20210616 wa0035 768x576 1

Kepahiang — Rabu (16/6/21) sekitar pukul 07.00 WIB Warga RT 3 RW 1 Kelurahan Pensiunan Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, dibuat gempar dengan penemuan mayat.

Kali ini seorang penjual gas Elpiji yang diketahui bernama Riski (48), ditemukan warga seorang diri di kediamannya dengan kondisi tubuh yang sudah terbujur kaku tak bernyawa.

“Iya benar ada warga kita (Kelurahan Pensiunan) yang ditemukan sudah tak bernyawa,” terang Lurah Kelurahan Pensiunan H. M. Sahar melansir Radarkepahiang.

Baca Juga :  Masih Seksi! Katy Perry Tampil Perdana di AMA 2020 usai Melahirkan

Dikatakannya kalau penemuan mayat ini pertama kali ditemukan oleh salah satu warga setempat yang berniat membeli gas Elpiji. Tidak kehilangan akal, saksi ini kemudian langsung melaporkan temuannya tersebut kepada pihak kelurahan.

Sedangkan pihak kelurahan langsung meneruskan informasi ini dengan menghubungi Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas. Belum diketahui pasti penyebabnya namun hingga berita ini diterbitkan, mayar pria ini masih dalam proses pemeriksaan petugas medis dan penyelidikan kepolisian.

Baca Juga :  Live Debat Publik Terbuka Putaran ke-2 Pilkada Kab Kepahiang

“Selanjutnya jenazah langsung dievakuasi petugas ke RSUD Kepahiang untuk proses pemeriksaan,” demikian Sahar.

  • Bagikan