Luke Chadwick Sarankan MU Untuk Tak Prioritaskan Transfer Jadon Sancho

  • Bagikan
3b6c865a luke chadwick sarankan mu untuk tak prioritaskan transfer jadon sancho


Berita Transfer: Mantan pemain MU, Luke Chadwick, menyarankan mantan timnya itu untuk tak memprioritaskan transfer Jadon Sancho, karena mereka lebih butuh seorang pemain nomor 9 dan seorang central defender.

Jadon Sancho pernah hampir bergabung dengan Setan Merah pada musim panas lalu, saat itu sang pemain sudah setuju bergabung, hanya saja kedua klub gagal mencapai kesepakatan soal harga.

Sedang untuk musim panas ini, United nampaknya akan berhasil memboyong Sancho ke Old Trafford setelah Borussia Dortmund bersedia menurunkan harga yang mereka minta untuk winger 21 tahun asal Inggris itu.

Baca Juga :  Gareth Southgate Tengah Pertimbangkan untuk Ubah Formasi Lawan Jerman

Dan saat bicara pada Caught Offside, Luke Chadwick meminta pada United untuk tak memprioritaskan transfer Sancho, karena menurutnya, mereka lebih membutuhkan seorang pemain nomor 9 dan seorang central-defender.

“Itu adalah sebuah pertanyaan sulit … karena dari sudut pandang bisnis, itu (transfer Sancho) terlihat akan menguntungkan bagi Man United,” kata Chadwick.

“Dia adalah pemain yang sangat berbakat, tapi apakah dia akan membawa Man United menjuarai Liga Premier musim lalu? Saya kira tidak, tidak dengan performa yang ditunjukkan Man City, tapi mungkin akan membuat mereka lebih dekat.

Baca Juga :  Fiorentina Bisa Tebus Stefano Sensi Asalkan Penuhi Syarat Satu Ini

“Menurut pendapat saya, akan cukup sukses jika mereka bisa menyepakati harga yang lebih rendah dengan Borussia Dortmund.

“Menurut saya, prioritasnya seharusnya adalah nomor 9 dan central defender, tapi jika ada kesempatan datang dan anda bisa mendapatkan seseorang seperti Sancho, anda agak bodoh jika menolaknya.”

Artikel Tag: MU, Jadon Sancho, Luke Chadwick





Source link

  • Bagikan