Luca Marini Sudah Tidak Sabar Unjuk Gigi di GP Jerman

  • Bagikan
fb23ecfe luca marini sudah tidak sabar unjuk gigi di gp jerman


Berita MotoGP : Pebalap rookie Luca Marini merasa antusias sekaligus tidak sabar untuk bisa tampil di GP Jerman mendatang. Ia merasa bahwa Sirkuit Sachsenring bakal jadi arena yang menantang untuk ditaklukkan.

Sachsenring sendiri merupakan trek yang cukup legendaris di dunia balap motor. Sirkuit itu sudah jadi langganan untuk menggelar balapan di kelas premier seperti MotoGP. Bagi Marini yang pertama kali membalap di kelas tertinggi musim ini, GP Jerman akan jadi seri yang menantang. Pasalnya, trek di sana tergolong kecil dan bertempo lambat.

Baca Juga :  Jack Miller Puas dengan Performanya dalam Tes Pramusim MotoGP 2021

“Sachsenring adalah trek yang spesial, membalap di kelas premier pada trek tersebut akan sangat menarik dan menantang. Trek itu sudah tergolong kecil untuk kelas Moto2, sekarang saya penasaran bagaimana motor Ducati bisa bekerja di sana. Itu bakal jadi balapan yang sulit dan jarak antar pebalap akan terpaut tipis pastinya,” buka Luca Marini saat diwawancara oleh media setempat.

Sejauh ini, performa Marini di kelas premier belum begitu terlihat menonjol. Pencapaian terbaiknya hanyalah finish di peringkat 12. Ia berharap bisa menembus posisi sepuluh besar untuk kali pertama di GP Jerman. Pencapaian itu adalah target yang paling realistis untuk bisa digapai oleh Marini saat ini.

Baca Juga :  Jelang GP Prancis, Francesco Bagnaia Ingin Petik Hasil Positif Lagi

Ia berharap pula Desmosedici miliknya dapat digeber dengan maksimal dan menghasilkan kecepatan yang bagus. Sebab kecepatan motor akan sangat berpengaruh di trek yang pendek seperti Sachsenring.

Artikel Tag: Luca Marini, motogp





Source link

  • Bagikan