Konate Punya Semua Atribut untuk Sukses di Liverpool

  • Bagikan
400a320e konate punya semua atribut untuk sukses di liverpool


bola: Ibrahima Konate “memiliki semua atribut yang dibutuhkan untuk melakukan tugasnya dengan baik” untuk Liverpool setelah kepindahannya di musim panas, dengan mantan rekan setimnya sangat menghormati pemain muda itu.

Konate menjadi rekrutan pertama The Reds musim panas ini pada akhir Mei dalam kesepakatan senilai 36 juta poundsterling dari RB Leipzig, memperkuat barisan pertahanan Jurgen Klopp.

Pada usia 22, pemain Prancis itu telah mengumpulkan banyak pengalaman setelah memainkan 95 pertandingan untuk Leipzig setelah memulai debutnya pada usia 18 tahun, tetapi ia berjuang untuk mendapatkan waktu bermain pada 2020/21 karena cedera.

Namun demikian, Konate datang dengan referensi yang bersinar, termasuk pelatih mudanya di Paris FC, dan sekarang mantan rekan setimnya di Leipzig, Yvon Mvogo yang bergabung dengan klub Jerman pada waktu yang sama pada tahun 2017.

Baca Juga :  Piala Dunia U-20 2021 Batal, Indonesia Tuan Rumah 2023

Keduanya tampil 10 kali bersama dalam tiga musim dan kiper yang telah bekerja sama dengan Konate, melihat apa yang perlu dia lihat untuk mengetahui dia akan berhasil di Anfield.

“Ibra adalah bek yang fantastis. Dia mengalami beberapa cedera tahun ini sehingga dia tidak bisa menunjukkan potensi penuhnya,” kata Mvogo kepada Mirror.

“Dia salah satu bek muda terbaik yang pernah saya lihat dalam karier saya dan saya hanya berharap yang terbaik untuknya di Liverpool.

“Saya yakin dia akan sukses di sana dan menunjukkan kepada semua orang betapa hebatnya dia.

“Saya tahu dia memiliki semua atribut yang dibutuhkan untuk tampil baik di Liga Premier. Dia memiliki semua kekuatan yang dibutuhkan seorang bek.”

Baca Juga :  Giorgio Chiellini: Harry Kane Bukan Satu-Satunya Ancaman Inggris

Dan sebagai orang di luar lapangan, Mvogo menjelaskan tentang “manusia yang baik” dan “fantastis” yang tidak diragukan lagi akan beradaptasi dengan baik dalam skuat sederhana yang telah dibentuk Klopp selama beberapa tahun terakhir.

“Ibra adalah manusia yang fantastis, seseorang yang sangat baik dan selalu ada untuk Anda,” tambah kiper Swiss itu.

“Tidak masalah jika Anda bermain untuk klub atau bekerja untuk klub, dia sama dengan semua orang. Dia orang yang sangat baik dan saya berharap yang terbaik untuknya.”

Artikel Tag: Ibrahima Konate, Liverpool, Premier League 2021





Source link

  • Bagikan