Kane Tidak Berkutik Lawan Kroasia, Mings Beri Pembelaan

  • Bagikan
ec94d3fc kane tidak berkutik lawan kroasia mings beri pembelaan


Berita Sepak Bola: Tyrone Mings membela rekan setimnya di Inggris, Harry Kane setelah penampilan tenang sang striker melawan Kroasia pada akhir pekan lalu.

Kane hanya mendapat sedikit sentuhan daripada anggota lain dari starting line-up Inggris, tetapi Three Lions masih berhasil memenangkan pertandingan pembuka Euro 2020 melawan Kroasia dengan skor 1-0 berkat gol Raheem Sterling.

Mings menyatakan kritik terhadap striker Tottenham sebagai “kebisingan latar belakang” saat tim melihat ke depan untuk pertandingan kedua mereka di turnamen pada hari Jumat (18/06) melawan Skotlandia.

Baca Juga :  Benzema: Kylian Mbappe Punya Semua Kualitas untuk Jadi Pemain Real Madrid

“Benar-benar tidak relevan karena sejujurnya saya pikir dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan saya sangat memikirkannya,” kata Mings pada konferensi pers ketika ditanya tentang kritik terhadap Kane.

“Saya juga bermain melawannya di pertandingan kedua hingga terakhir musim ini melawan Tottenham. Biarkan saya memberi tahu Anda, ketika dia turun, Anda tidak boleh membiarkannya. Itu karena ketika dia berbalik dan menghadap Anda, dia bisa memilih cukup banyak operan yang dia ingin.

“Jadi ketika dia turun, itu benar-benar tidak mudah bagi bek tengah untuk pergi bersamanya karena Anda akan masuk ke area lapangan yang tidak benar-benar ingin Anda masuki, dan itu kemudian membuka ruang di belakang Anda.

Baca Juga :  Jose Mourinho Berkisah Tentang Bagaimana AS Roma Merekrutnya

“Anda lihat bahwa kami masuk beberapa kali ke area berbahaya pada hari Minggu. Saya tidak dapat berbicara cukup banyak tentang dia sebagai pemain dan kapten, jadi tanda tanya di sekelilingnya adalah kebisingan latar belakang yang nyata.”

Artikel Tag: Inggris, Harry Kane, Piala Eropa





Source link

  • Bagikan