Juventus Resmi Perpanjang Masa Pinjaman Alvaro Morata

  • Bagikan
faf5c41f juventus resmi perpanjang masa pinjaman alvaro morata


Berita Transfer: Juventus mengumumkan secara resmi untuk memperpanjang kontrak pinjaman Alvaro Morata dari Atletico Madrid, dengan opsi untuk dipermanenkan pada Juni 2022 mendatang.

Sang striker tim nasional Spanyol kembali ke Turin pada bursa transfer musim panas tahun lalu dengan kontrak pinjaman selama semusim dari Atletico Madrid, ditebus seharga 10 juta euro dan opsi untuk dipermanenkan seharga 45 juta euro pada Juni 2021 ini.

Ada opsi untuk memperbarui masa pinjamannya untuk tahun kedua, dengan Bianconeri harus memberikan 10 juta euro lagi dan opsi untuk dipermanenkan pada 2022 seharga 35 juta euro, dan Si Nyonya Tua mengambil opsi untuk memperpanjang masa pinjamannya.

Baca Juga :  Rodon mengungkapkan Mourinho membuatnya lebih tangguh di Tottenham

Sudah jelas bahwa Juventus akan memilih jalan itu, karena harga untuk mempermanenkan Morata pada musim panas ini terlalu tinggi untuk kemampuan finansial mereka pada saat ini.

Pada periode keduanya berkostum Bianconeri, Alvaro Morata sebenarnya tampil dengan tidak buruk setelah berhasil mencetak 20 gol dan 12 assist dari 44 pertandingan, 11 gol dan 10 assist di antaranya diciptakan di Serie A, namun jadi mengecewakan karena itu tak cukup membantu Juve mempertahankan gelar.

Satu hal yang perlu ditekankan pula, ia merupakan striker yang kerap kali gagal memaksimalkan peluang emas. Itu pun nampak nyata dalam pertandingan pembuka Spanyol di Piala Eropa 2020, ketika ia menyia-nyiakan kans emas hingga La Furia Roja harus puas dengan hasil imbang 0-0 kontra Swedia.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Juventus, Atletico Madrid





Source link

  • Bagikan