Jelang GP Jerman, Marc Marquez Dapat Nasihat Dari Mick Doohan

  • Bagikan
b0caf006 jelang gp jerman marc marquez dapat nasihat dari mick doohan


Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez mendapatkan saran berharga dari Mick Doohan menjelang pagelaran GP Jerman. Hal itu membuatnya makin termotivasi untuk meraih hasil positif di sana.

Tidak bisa dipungkiri penampilan Marc Marquez pasca comeback di musim ini memang kurang begitu apik. Pencapaian terbaiknya hanyalah finish ketujuh dan ia bahkan harus terjatuh pada tiga seri terakhir. Ketika sedang terpuruk, Marquez beruntung memiliki relasi yang dekat dengan Mick Doohan. Doohan tidak sungkan memberinya saran serta motivasi.

Baca Juga :  Francesco Bagnaia Sebut Kebangkitan Oliveira Harus Diwaspadai

“Ya, kami berbicara tentang balapan itu sangat menarik. Mungkin suatu hari nanti aku akan memberitahu kalian apa yang kita bicarakan. Tapi itu adalah percakapan yang menyenangkan yang kami lakukan dan senang mendengar pengalamannya juga. Itu penting bagi saya karena itu membantu dan saya menghargai semua saran yang saya dapatkan dari Mick,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

“Selain itu juga karena dia salah satu pahlawan saya yang mengalami hal serupa dengan saya. Jadi saya duduk di sana seperti anak kecil di sekolah. Saya mendengarkannya dan mencoba menghafal setiap kata,” pungkasnya sekali lagi.

Baca Juga :  Alberto Puig Sangat Yakin Marc Marquez Bisa Rajai Sirkuit Sachsenring Lagi

Marquez kini menatap MotoGP Jerman dengan rasa percaya diri yang lebih tinggi. Jika melihat riwayat di Sachsenring, Marquez selalu tampil dominan dan meraih juara satu. Ia harus bisa meneruskan tren positifnya itu di balapan musim ini.

Artikel Tag: Marc Marquez, mick doohan, motogp





Source link

  • Bagikan