Danilo Petrucci Tatap GP Jerman Dengan Kepercayaan Diri Tinggi

  • Bagikan
74ff87e8 danilo petrucci tatap gp jerman dengan kepercayaan diri tinggi


Berita MotoGP : Pebalap KTM Tech3 yaitu Danilo Petrucci merasa antusias bisa meraih hasil positif di MotoGP Jerman mendatang. Ia menilai jika Sirkuit Sachsenring cukup sesuai dengan karakteristik motor timnya.

Pada ujicoba pasca balap di Catalunya lalu, Danilo Petrucci dan KTM memang mencoba sasis baru yang diharapkan bisa menambal kelemahan motor mereka musim ini. Hasilnya cukup memuaskan dan hal itu membuat Petrucci makin percaya diri menatap seri di GP Jerman.

“Saya begitu optimistis menatap seri Jerman. Karena treknya yang selalu saya suka dan sesuai juga dengan gaya balap saya. Di sana tidak terlalu banyak ‘slow corner’ yang biasanya membuat kami kesulitan,” ucap Petrucci saat diwawancara oleh media setempat kala itu

Baca Juga :  Jelang Final Liga Champions, Fernandinho Kirim Pesan Bagi Man City

“Trek di Sachsenring tidaklah terlalu besar, jadi tidak ada lintasan lurus yang terlalu panjang. Hal itu tentunya jadi keuntungan besar buat kami. Saya yakin kami bisa tampil sangat cepat di sana dan bisa membuktikan kapasitas kami akhir pekan nanti,” tandas eks pebalap Ducati itu.

Baca Juga :  Kendarai Motor Ducati, Adik Tiri Valentino Rossi Coba Curi Ilmu dari Bagnaia

Rekor Petrucci ketika tampil di Sirkuit Sachsenring sendiri tergolong cukup bagus. Pada tahun 2018 dan 2019 silam, ia berhasil finish di posisi keempat secara beruntun (ketika masih memperkuat Ducati). Meski saat ini sudah berbeda seragam tim, tetapi setidaknya rekor tersebut menggambarkan jika Petrucci punya kans besar untuk unjuk gigi di akhir pekan nanti.

Artikel Tag: Danilo Petrucci, motogp





Source link

  • Bagikan