Borussia Dortmund akan Lepas Leonardo Balerdi Secara Permanen ke Marseille

  • Bagikan
bc94a7b3 borussia dortmund leonardo ballerdi akan bergabung ke marseille


Berita Transfer: Bek Borussia Dortmund, Leonardo Balerdi, dikabarkan akan bergabung ke sebuah klub Prancis, Olympique Marseille, dalam transfer permanen.

Leonardo Balerdi bergabung dengan BVB dari Boca Juniors dalam transfer sekitar 15 juta euro pada Januari 2019 lalu. Sayangnya dia gagal masuk ke starting XI, dan hanya tampil dalam 8 kali laga (dan sekali start), sebelum dipinjamkan ke Marseille pada musim panas lalu.

Bersama Marseile, Ballerdi tampil dalam 25 kali laga disemua kompetisi musim ini dan menjadi salah satu pemain reguler di bawah kepemimpinan Jorge Sampaoli. 

Baca Juga :  Agen Tanggapi Rumor Giovanni Di Lorenzo Diincar Man United

Pada April lalu dia mengatakan bahwa dia ingin bertahan di Marseille sampai setelah musim ini. Dan performa impresifnya akhirnya berhasil meyakinkan Marseille untuk mempermanenkan statusnya.

Hal itu dilaporkan oleh Kicker, yang menambahkan bahwa Dortmund akan menerima sekitar 11 juta euro plus bonus untuk bintang 22 tahun asal Argentina itu.

Kicker juga melaporkan bahwa setelah memperhitungkan bonus dan biaya peminjaman, Dortmund mendapat sedikit keuntungan dari penjualan Ballerdi.

Balerdi akan menjadi pemain kedua yang meninggalkan Dortmund pada musim panas ini setelah Jeremy Toljan dipermanenkan oleh sassuolo. 

Baca Juga :  Teco Maksimalkan Tour De Java Dan Piala Wali Kota Solo Jelang AFC Cup

Menurut Ruhr Nachrichten, sejauh ini masih belum diketahui bagaimana nasib pemain Dortmund lain yang juga tengah dipinjamkan, Marius Wolf, Immanuel Pherai, dan Sergio Gomez, hanya saja ketiganya diyakini tak masuk dalam rencana Dortmund untuk musim depan.

Sementara untuk pemain yang datang, Dortmund sudah mendapatkan Gregor Kobel dari VfB Stuttgart dan Soumaila Coulibaly dari PSG.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, marseille, leonardo balerdi





Source link

  • Bagikan