Thomas Partey Klarifikasi Insiden di Laga Arsenal kontra Tottenham

  • Bagikan
4a609e02 thomas partey klarifikasi insiden di laga arsenal kontra tottenham


bola: Mikel Arteta tampak memaksa Thomas Partey untuk kembali memasuki lapangan meksipun sedang mengalami cedera saat Arsenal kalah 2-0 dari Tottenham Hotspur di Premier League pada Desember 2020.

Son Heung-min mencetak gol pada menit ke-13 setelah melepaskan tembakan melengkung yang indah dari luar kotak yang tidak bisa dijangkau oleh Bernd Leno, sebelum Harry Kane menggandakan keuntungan menjelang babak pertama berakhir.

Dalam proses terjadinya gol kedua tersebut, Thomas Partey yang mengalami cedera berjalan tertatih-tatih ke pinggir lapangan, dan sayangnya di waktu yang bersamaan Tottenham melancarkan serangan balik ke pertahanan Arsenal. 

Baca Juga :  Hasil Piala Eropa 2020: Prancis, Jerman, dan Portugal Lolos

Arteta menyadari timnya kekurangan pemain dan terlihat mendorong gelandang berusia 28 tahun itu untuk ikut mengawal Kane, tetapi dia tidak bisa berlari setelah hanya beberapa meter memasuki lapangan.

Arteta mengatakan setelah pertandingan bahwa dia tidak bisa menerima gol tersebut, tetapi Partey sekarang bersikeras bosnya tidak mendorongnya untuk segera kembali ke lapangan saat itu.

Ditanya tentang insiden itu, Partey menjelaskan kepada TV3 Ghana: “Yah, saya pikir orang-orang salah memahami situasi itu.

Baca Juga :  Agen Minta Komisi Besar, Milan Tinjau Kembali Peluang Rekrut Kaio Jorge

“Saya ingat ketika saya pertama kali mengambil bola dari salah satu pemain Spurs dan kemudian saya merasakan sesuatu di betis saya, dan kemudian saya berjalan langsung ke bangku cadangan. Dan kemudian saya tidak tahu apa yang terjadi, saya melihat mereka menyerang kami.

“Arteta tidak mendorong saya. Saya mencoba berlari kembali untuk mencoba menyelamatkan situasi tetapi saya tidak bisa karena itu sangat menyakitkan. Dan kemudian media memberitakannya dan semuanya menjadi viral.”

Artikel Tag: Thomas Partey, Mikel Arteta, Arsenal, Tottenham





Source link

  • Bagikan