Ramsdale Gantikan Henderson di Skuat Terbaru Inggris

  • Bagikan
e459a306 ramsdale gantikan henderson di skuat terbaru inggris


Berita Sepak Bola: Dean Henderson digantikan oleh Aaron Ramsdale di skuat Inggris Euro 2020 setelah mengundurkan diri karena cedera yang dideritanya.

Henderson awalnya disebut sebagai salah satu dari tiga kiper dalam daftar terakhir Gareth Southgate bersama Jordan Pickford dan Sam Johnstone.

Penjaga gawang Manchester United berada di bangku cadangan untuk kemenangan melawan Kroasia, tetapi tidak akan memainkan bagian lebih lanjut dalam pertandingan tersisa mereka karena masalah pinggul.

Inggris telah mengkonfirmasi bahwa Henderson sekarang akan kembali ke Manchester untuk perawatan, dan kiper Sheffield United, Ramsdale mengambil tempatnya di jajaran Southgate.

Baca Juga :  PSSI Yakin Izin Polri Untuk Liga Akan Segera Turun

“Aaron Ramsdale telah menggantikan Dean Henderson di skuat UEFA EURO 2020 Inggris,” bunyi pernyataan resmi dari kubu Three Lions.

“Henderson mengundurkan diri dengan masalah pinggul yang akan terus membatasi keterlibatannya dalam latihan sepanjang turnamen.

“Di bawah peraturan UEFA, skuat diizinkan untuk mengganti penjaga gawang dengan alasan medis pada tahap apa pun. Penjaga gawang Manchester United sekarang akan kembali ke klubnya untuk penilaian dan rehabilitasi lebih lanjut jelang musim 2021-22.”

Baca Juga :  Blind Sempat Ingin Mundur dari Bela Belanda di Euro 2020

Kiper Sheffield United dimasukkan dalam skuat awal 33 pemain Southgate tetapi akhirnya dikeluarkan dari seleksi akhir setelah menjabat sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan selama kemenangan di laga pemanasan melawan Austria.

Pemain berusia 23 tahun itu kembali ke bangku cadangan untuk pertandingan persahabatan pra-Euro terakhir melawan Rumania, dan meskipun sekali lagi kehilangan cap senior pertamanya, ia kini telah diberi kesempatan untuk mengalami turnamen besar sepak bola dengan negaranya.

Artikel Tag: dean henderson, Inggris, Piala Eropa





Source link

  • Bagikan