PSIS Semarang Promosikan Pemain Muda Asal Madura Ke Tim Senior

  • Bagikan
14ee1bf2 psis semarang promosikan pemain muda asal madura ke tim senior


Berita Liga 1 Indonesia: Pemain asal Madura, Bahril Fahreza yang sebelumnya memperkuat tim muda PSIS Semarang di Elite Pro Academy resmi dipromosikan ke tim senior. Ia diproyeksikan untuk memperkuat lini depan Laskar Mahesa Jenar pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 nanti.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menyebut, dipromosikannya pemain 20 tahun itu ke tim senior diharapkan dapat memacunya untuk terus bekerja keras dalam latihan, sehingga dirinya bisa mendapat kesempatan untuk tampil pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air nanti.

“Satu lagi produk PSIS Elite Pro Academy kita dipromosikan ke senior, PSIS Semarang enggak pernah kekurangan pemain muda bertalenta. Semangat Bahril, lebih kerja keras ya,” kata Yoyok Sukawi seperti dilansir laman resmi klub.

Baca Juga :  Gaji Besar Messi Gak Buat Barcelona Bangkrut

Sementara itu, Bahril Fahreza mengaku senang dan akan memanfaatkan momentum promosinya ke tim senioruntuk lebih bekerja keras supaya mampu bersaing di lini depan.

“Alhamdulillah senang sekali bisa bergabung di tim senior dan harapannya dapat bersaing serta menampilkan yang terbaik di setiap latihan maupun pertandingan. Saya juga akan terus belajar dan bekerja keras,” jelasnya.

Baca Juga :  Dani Ceballos Alami Cedera Saat Bela Spanyol di Laga Pembuka Olimpiade

Bahril Fahreza sendiri sebelumnya tergabung dalam PSIS Semarang EPA pada tahun 2019 lalu dan berhasil mengantarkan tim U-18 menjadi runner up kompetisi EPA.

Atas prestasinya tersebut, dia pun berkesempatan untuk mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 di Kroasia dan Spanyol beberapa waktu lalu sebagai persiapan menghadapi Piala Dunia U-20. Sayang, ditunda pelaksanaan event bergengsi itu membuat program timnas Indonesia U-19 harus dihentikan untuk sementara waktu dan para pemain pun dipulangkan ke klub mereka masing-masing.

Artikel Tag: PSIS Semarang, Liga 1, Yoyok Sukawi





Source link

  • Bagikan