Pol Espargaro Tak Kaget Alami Kesulitan Adaptasi Dengan Honda

  • Bagikan
0247734c pol espargaro tak kaget alami kesulitan adaptasi dengan honda


Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Pol Espargaro tak merasa kaget saat kesulitan adaptasi dengan Repsol Honda. Ia juga pernah mengalami hal yang sama ketika pertama kali memperkuat KTM.

Perjalanan musim perdana Pol Espargaro bersama Honda di musim ini tergolong kurang memuaskan. Adik kandung Aleix Espargaro ini kewalahan untuk bisa tampil kompetitif di barisan terdepan. Pencapaian terbaiknya hanyalah finish di peringkat delapan. Dengan performa kurang maksimal itu, Espargaro hanya bisa menduduki peringkat 12 klasemen sementara dengan raihan 29 poin.

Baca Juga :  Menang di MotoGP Spanyol, Ducati Makin Percaya pada Jack Miller

Dengan perjalanannya yang terjal itu, Espargaro mengaku sudah bisa memprediksi sejak awal. Kesulitan yang dialaminya saat ini sama persis ketika yang dialami bersama KTM di tahun perdana.

“Jadi, moral dan ekspetasi saya sudah rendah sebelum saya bergabung kesini. Saya sudah pernah mengalami situasi sulit yang sama ketika membalap bagi KTM. Saya mengalami banyak masalah dan mengendarai motor yang kurang sempurna. Nyatanya, kami bisa membalikkan keadaan itu dengan baik. Saya yakin saya juga bisa menerapkan hal itu di tim ini,” ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Vinales Jadi Korban 'Bullying', Morbidelli Kecam Netizen

“Saya tidak tahu kapan kami bisa kembali ke performa terbaik. Satu hal yang paling penting, kami harus segera memahami permasalahan terbesar kami, dan mencari solusi atau cara mengatasinya. Saya pribadi yakin kami bisa bangkit, yang saya tidak tahu kapan kebangkitan itu bisa dimulai,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Pol Espargaro, Honda, motogp





Source link

  • Bagikan