Milan Ingin Bajak Razvan Marin Dari Cagliari, Berapa Maharnya?

  • Bagikan
49c2a519 ac milan ingin bajak razvan marin dari cagliari berapa maharnya


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik merekrut gelandang Razvan Marin yang saat ini tengah menjalani masa pinjaman bersama Cagliari dari klub Eredivisie, Ajax.

Tuttosport menyebutkan bahwa Cagliari akan mempermanenkan status Marin dari Ajax dengan tebusan 10 juta euro atau Rp160 miliar sebagaimana yang telah disepakati kedua belah pihak saat menentukan pilihan pembelian yang tersisip dalam transfer pinjaman sang pemain. Akan tetapi, mereka mungkin akan menjualnya sesaat setelah merampungkan transaksi tersebut demi mendapat keuntungan cepat.

Baca Juga :  Gareth Southgate: Menjadi kapten MU Telah Mengubah Harry Maguire

Sebagaimana yang disebutkan, pemain internasional Rumania tersebut telah menarik perhatian Rossoneri dan 9 Juni lalu diketahui ada pertemuan pertama yang digelar manajemen raksasa Serie A tersebut dengan klub Sardinia untuk membahas peluang memboyongnya ke San Siro pada bursa transfer musim panas ini. Dalam beberapa hari ke depan, dialog bakal berlanjut guna membicarakan persoalan tersebut lebih dalam lagi.

Gianluca Di Marzio lantas berbicara dalam segmen Calciomercato L’Originale melalui Sky Italia Paolo Maldini dan Ricky Massara telah bertemu dengan Cagliari untuk membahas Marin dan mendapat fakta menarik bahwa mereka telah menolak tawaran dari Lyon sebesar 15 juta euro atau setara Rp240 miliar, pernyataan yang menunjukkan bakal sulit untuk mendatangkan gelandang 23 tahun tersebut. Kendati demikian, rival Serie A mereka tersebut mungkin akan melepas sang pemain jika Milan mengajukan proposal yang lebih besar daripada yang disodorkan klub Prancis tersebut.

Baca Juga :  Kalahkan AC Milan, Atletico Madrid Hampir Pasti Dapatkan De Paul

Artikel Tag: Marin, Cagliari, Milan





Source link

  • Bagikan