Lopicic Kembali Ke Pangkuan Borneo FC, Kali Ini Masuk Jajaran Tim Pelatih

  • Bagikan
10417b0e lopicic kembali ke pangkuan borneo fc kali ini masuk jajaran tim pelatih


Berita Liga 1 Indonesia: Mantan pemain asing Borneo FC, Srdjan Lopicic kembali ke pangkuan tim berjuluk Pesut Etam itu. Namun begitu, kedatangannya kali ini berbeda dibandingkan beberapa tahun sebelumnya, pria 37 tahun itu tidak lagi bergabung sebagai pemain melainkan masuk dalam salah satu jajaran kepelatihan.

Pria berkebangsaan Montenegro tersebut diketahui pernah menjadi Borneo FC pada musim 2018 dan mencatatkan 18 penampilan dengan sumbangsih tiga gol.

“Saya ucapkan selamat datang kembali untuk Srdjan Lopicic di keluarga besar Borneo FC Samarinda. Dia akan mengemban tugas sebagai asisten pelatih,” ujar presiden klub Nabil Husein Said Amin seperti dilansir laman resmi klub.

Baca Juga :  MU Putuskan Kejar Erling Haaland, Bukan Harry Kane

Pendatangan Srdan Lopicic ke jajaran tim pelatih bukanlah tanpa sebab. Ia direkrut karena punya hasrat besar untuk membangun Pesut Etam. Melanjutkan pengabdian semusim saat menjadi bagian tim sebagai pemain pada tiga tahun silam.

“Karena sejatinya tim ini selalu memperhatikan orang-orang yang pernah berjuang untuk tim ini,” lanjut Nabil Husein.

Dengan pengalamannya sebagai pemain dan cukup lama menjalani karir di tanah air. Nabil Husein Said Amin berharap dia bisa memberi sumbangsih bagus di ranah manajerial. Kehadirannya diharapkan mampu mengangkat prestasi Borneo FC pada gelara Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang direncanakan mulai bergulir pada 10 Juli nanti. Dia diharapkan dapat memberikan kontribusi positif untuk membantu Mario Gomez yang didapuk sebagai pelatih kepala untuk musim baru.

Baca Juga :  Massimiliano Allegri Tolak Lima Klub Top Eropa Demi Juventus

“Semoga kedatangannya membantu staf kepelatihan dan mampu membawa tim lebih berprestasi,” pungkasnya.

Secara tim, Sultan Samma dan kawan-kawan sebelumnya sudah menjalani pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta. Beberapa pertandingan uji coba juga digelar selama TC untuk melihat permainan tim secara keseluruhan.

Artikel Tag: Lopicic, Borneo FC, Liga 1





Source link

  • Bagikan