Liga Premier Perlihatkan Bola Baru untuk Musim Depan

  • Bagikan
28ddd4b8 liga premier perlihatkan bola baru untuk musim depan


bola: Nike telah mengungkapkan bola baru Liga Premier untuk musim depan. Versi terbaru dari Flight akan beraksi di kompetisi papan atas Inggris mulai 14 Agustus, saat musim baru dimulai.

Bola Liga Premier yang baru yakni Nike Flight, menampilkan desain grafis yang berani di sekitar bola, berpusat di sekitar pola organik hitam.

Menurut siaran pers, ini mewakili Liga Premier sebagai “liga paling menarik dan terhubung di dunia”, apa pun artinya secara lebih luas.

Tidak hanya ingin tampil cantik, grafisnya juga berlandaskan pada performa. Lingkaran merah mendorong peningkatan kinerja visual yang memungkinkan para pemain untuk membaca kecepatan dan putaran bola, bereaksi lebih cepat dan merasa percaya diri dalam keputusan mereka.

Baca Juga :  Levy memberikan peringatan terkait transfer Harry Kane di musim panas ini

Mason Mount tampaknya sangat puas ketika menggunakan bola itu dan inilah yang dikatakan bintang Chelsea itu.

“Ini adalah musim yang paling luar biasa dan Anda benar-benar bisa merasakan perbedaannya dengan bola Nike Flight. Saya terus berusaha untuk lebih konsisten, terutama dalam hal gol dan assist, dan bola ini tentu saja membantu saya mencapai itu. Saya senang bisa kembali bermain dengannya musim depan,” kata bintang muda Inggris itu.

Baca Juga :  Jika MU Rekrut Kieran Trippier, Aaron Wan-Bissaka Akan ganti Posisi

Dengan bola baru ini juga kita akan mengetahui apakah akan terlahir juara baru lagi pada musim depan, atau Manchester City asuhan Pep Guardiola masih bisa untuk mempertahankan gelar yang mereka raih dengan cara yang luar biasa pada musim lalu.

Artikel Tag: Premier League 2021, NIKE, Liga Premier 2021





Source link

  • Bagikan