Kembali Bidik Junior Firpo, Milan Yakin Kali Ini Bakal Sukses

  • Bagikan
879d5ef6 kembali bidik junior firpo ac milan yakin kali ini bakal sukses


Berita Transfer: AC Milan kembali tertarik mendatangkan bek kiri Junior Firpo dari Barcelona dan yakin akan sukses dalam upaya mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri akan berupaya memperkuat skuat mereka musim panas ini dan salah satu yang menjadi agenda mereka adalah merekrut bek kiri baru yang bisa menjadi deputi Theo Hernandez, dan salah satu yang menjadi target mereka adalah Firpo.

Sebagaimana dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Milan sejatinya telah berupaya mendatangkan bek 24 tahun tersebut pada mercato Januari kemarin, namun kali ini transfernya tampaknya bakal berada dalam jangkauan mereka. Lima bulan lalu, dialog dengan Blaugrana terhenti lantaran pemain keturunan Dominika tersebut lebih memilih bertahan di Catalan.

Baca Juga :  Pertemuan Maurizio Sarri dengan Lazio Berlangsung Positif, Tapi…

Kendati demikian, dengan Ronald Koeman yang akan tetap bertahan sebagai pelatih Barcelona musim depan kemungkinan akan mendorongnya hijrah ke Italia dengan Rossoneri ingin menjadikannya sebagai pemain cadangan baru untuk Hernandez. Dengan Liga Champions yang menanti musim depan, jatah waktu bermain dan peluang tampil lebih banyak akan meningkat bagi semua pemain, termasuk para deputi. Tak hanya itu, Stefano Pioli akan menyambut senjata baru di sayap kiri pertahanan timnya yang memiliki daya serang tinggi, yang cukup mematikan pada sebagian besar musim 2020-21 kemarin.

Baca Juga :  Timnas Wanita Indonesia Optimistis Rebut Tiket Ke Piala Asia Wanita 2022

Blaugrana diketahui menghargai Firpo di angka 18 juta euro atau Rp288 miliar, namun ada kemungkinan pula Milan bakal melakukan barter yang melibatkan kapten Alessio Romagnoli.

Artikel Tag: Firpo, Milan, Barcelona





Source link

  • Bagikan