GTA 6 Mau Pakai Mata Uang Kripto untuk Transaksi dalam permainan

  • Bagikan
3c8047b9 grand theft auto



grand theft auto

cakrawalarafflesia – permainan populer Grand Theft Auto 6 atau GTA 6 dikabarkan bakal menggunakan cryptocurrency atau mata uang kripto untuk transaksi dalam permainan. Mata uang ini dapat digunakan untuk mereka yang perlu melakukan pembayaran secara anonim dan tidak mau dilacak.

Hal ini dikatakan oleh leakster populer GTA, Tom Henderson. Lewat akun Twitter, ia menyebut permainan franchise aksi-petualangan ini akan segera memunculkan mata uang kripto ketika menyelesaikan misi.

“Saya mendengar baru-baru ini bahwa di GTA 6, beberapa misi akan memberi anda imbalan dalam bentuk bitcoin daripada uang tunai ketika menyelesaikan beberapa misi,” kata Henderson, dikutip dari Bitcoin.com, Senin (14/6/2021).

Baca Juga :  Oppo F19 Siap Diluncurkan 6 April 2021, Ini Bocoran Spesifikasinya

“Fitur pasar saham akan kembali, dengan tambahan broker untuk cryptocurrency yang berbeda. Jika GTA 6 menggabungkan hak ini, itu sangat besar untuk kripto,” tambahnya.

Baca Juga:
Dituding Permainkan Harga Uang Kripto, Elon Musk Diincar Anonymous

Henderson juga mengklarifikasi bahwa nama akhir dari cryptocurrency mungkin bukan bitcoin, tetapi dia yakin bahwa itu akan ada dalam permainan. Sebelumnya, dia juga membocorkan informasi yang akurat soal permainan franchise lain seperti Call of Duty dan Battlefield.

Ini bukan pertama kalinya Bitcoin tampil dalam budaya hiburan populer. Sebelumnya, Bitcoin sudah banyak ditemukan seperti di Fox’s Family Guy, di mana bitcoin direferensikan sebagai peluang investasi secara langsung.

Baca Juga :  RRQ Kembali Kalahkan Geek Fam, Lawan Tak Sekuat Dulu?

Kemudian ada juga film Spiderman: Into the Spiderverse yang membahas tentang volatilitas harga bitcoin. Animasi tersebut menggambarkan saluran berita TV yang mengumumkan harga bitcoin mencapai harga tertinggi dan terendah.

Sebagai salah satu permainan franchise paling populer di dunia, Grand Theft Auto berhasil terjual hingga lebih dari 345 juta unit di seluruh dunia. Munculnya GTA bitcoin atau mata uang kripto fiktif dalam bentuk permainan dapat meningkatkan kepopuleran terkait kripto di dunia nyata.

Baca Juga:
Weladalah! 4 Mahasiswa Bobol Data Kartu Kredit WNA Untuk Beli Bitcoin





cakrawalarafflesia

  • Bagikan