Chelsea Ingin Bajak Dua Bintang Inter, Milan Siap Tawar Giroud

  • Bagikan
848650f5 chelsea ingin bajak dua bintang inter ac milan siap tawar giroud


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap mengajukan tawaran untuk memboyong Olivier Giroud saat Chelsea bertekad membajak dua bintang Inter pada bursa transfer musim panas ini.

MilanNews menyebutkan bahwa Giroud sejatinya tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Rossoneri, namun kemudian The Blues secara mengejutkan mengaktifkan pilihan perpanjangan kontraknya secara sepihak hingga 2022 mendatang. Paolo Maldini dan Ricky Massara telah mengupayakan kerjasama berdurasi dua tahun dengan gaji 4 juta euro atau Rp64 miliar net per musim, namun mereka hanya ingin mewujudkan transaksi dengan status bebas transfer.

Baca Juga :  Semen Padang FC Inisiasi Turnamen Sesama Tim Liga 2 Di Jakarta

Kendati demikian, menurut kabar terkini dari The Telegraph, Milan sedang mempersiapkan tawaran di angka 3.5 juta euro atau Rp56 miliar untuk menebus striker 34 tahun yang mencetak brace pada laga pemanasan tim nasional Prancis jelang Piala Eropa beberapa waktu lalu. Chelsea memang telah memperpanjang kontraknya selama 12 bulan lagi, namun mantan bintang Arsenal tersebut masih berpeluang meninggalkan klub musim panas ini dengan raksasa Serie A, yang juga akan mempermanenkan status Fikayo Tomori, tertarik untuk meminangnya.

Baca Juga :  Inter Milan Terancam Ditinggalkan Gabriele Oriali

Pemberitaan tersebut menyatakan bahwa The Blues sedang fokus menghimpun dana besar pada mercato musim panas ini mengingat mereka saat ini tengah membidik dua bintang Inter, Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku. Situasi tersebut membuat Rossoneri berharap klub Liga Inggris tersebut tidak bersikap sulit dalam negosiasi transfer Giroud.

Artikel Tag: giroud, Chelsea, Milan, Inter





Source link

  • Bagikan