Ayah Rozak Diserang Gegara Body Shaming, Ayu Ting Ting: Emosi Wajar

  • Bagikan
5b9372de 73183 ayu ting ting suaracomalfian winanto


cakrawalarafflesia – Pedangdut Ayu Ting Ting tidak tinggal diam usai ayahnya, Abdul Rozak diserang netizen. Kejadian itu terjadi setelah sang ayah dianggap melontarkan ucapan body shaming.

“Saya juga nggak tahu tuh. Tapi yah, gimana yah, masa giliran ayah saya baru komplain sekali aja pada heboh. Kalian komplain puluhan juta kali saya tidak pernah (bikin heboh),” kata Ayu Ting Ting dalam tayangan Go Spot belum lama ini.

Menurutnya tidak ada yang salah dengan tindakan Abdul Rozak. Pasalnya omongan itu keluar setelah Ayu Ting Ting disebut plagiat gaya orang lain.

“Saya posisinya gimana yah, karena orangtua. Orangtua biar begimanapun sudah terlalu kesel wajar membela anaknya,” jelasnya.

Baca Juga :  7 Potret Dapur Chef Arnold yang Elegan, Rak Buah Serasa Supermarket

Baca Juga:
Bantah Plagiat Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Akui Punya Stylish Pribadi

Ayah Penyanyi Ayu Ting Ting, Abdul Rozak saat ditemui di depan rumahnya di Depok, Jawa Barat, Kamis (27/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Ayah Penyanyi Ayu Ting Ting, Abdul Rozak saat ditemui di depan rumahnya di Depok, Jawa Barat, Kamis (27/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ayu Ting Ting mengaku akan melakukan hal sama apabila sang anak, Bilqis Khumairah Rozak mendapat komentar nyinyir. Dia juga bilang semua orang tua pasti bakal bertindak demikian.

“Saya pun kalau anak saya gimana-gimana saya akan membela. Di balikin aja posisi kita sebagai orangtua seperti apa. Buat mereka yang menghina dan menghujat di balikin aja, seandainya di anak mereka. Kita pasti ada rasa pembelaan,” tutur Ayu Ting Ting.

Baca Juga :  Nolak Tes Covid? Siap-Siap Kena Protes Agnez Mo

“Yah namanya orangtua emosi wajar. Ntar juga semuanya bakal jadi orangtua kan,” sambungnya lagi.

Sebelumnya Abdul Rozak meluapkan kekesalannya lantaran Ayu Ting Ting dituduh tukang plagiat.

“Ayu mah nggak pernah plagiat sama orang. Dia mah dari dulu jadi artis Korea style. Kita lihat dulu keadaan badannya. Cocok nggak yang diplagiatin sama anak saya?” ucap Abdul Rozak dalam tayangan YouTube Indosiar belum lama ini.

Baca Juga:
5 Artis yang Ditinggal Pasangan Tak Lama Usai Menikah

Menurut ayah Rozak sapaannya, Ayu Ting Ting punya pesonanya sendiri. Sehingga tidak perlu meniru gaya orang lain.





Source link

  • Bagikan