Among Us Siap Hadirkan Mode 15 Pemain pada Update 15 Juni

  • Bagikan
3bb23f35 54234 among us innersloth



54234 among us innersloth

cakrawalarafflesia – permainan Among Us akan membawa beberapa perubahan baru yang diluncurkan lewat update pada 15 Juni besok. Pembaruan ini akan menambahkan jumlah pemain dalam lobi, dari yang awalnya 10 menjadi 15 pemain.

Mengutip The Verge, Senin (14/6/2021), Among Us juga akan membawa beberapa pembaruan seperti warna baru untuk crew, dukungan untuk mode ponsel, dan fitur baru untuk membunyikan klakson di peta baru Airship.

Baca Juga :  Asyik! Ambil Sepuasnya, Harga Es Buah Prasmanan Ini Bikin Kaget Warganet

Adapun warna baru yang akan dihadirkan mencakup hingga enam warna dengan rincian tan, coral, banana, rose, gray, dan maroon.

“Lihat!!! Ini semua baru!!! Warna bean (pemain) yang akan datang!! mana yang mau kamu perebutkan untuk menjadi yang utama?” kata akun Twitter Among Us.

Baca Juga:
Among Us Akan Dapatkan Pembaruan Peta Kelima dan Mode Petak Umpet

Pembaruan Among Us akan tersedia di semua platform konsol, seperti PC, iOS, Android, dan Nintendo Switch. InnerSloth selaku pengembang juga tengah mengerjakan Among Us versi PlayStation dan Xbox yang diharapkan rilis tahun ini.

Baca Juga :  5 Dongle Bluetooth PC Praktis dan Murah Untuk Pairing Aksesoris Nirkabel| Cakrawalarafflesia

Selain itu, Innersloth juga membagikan beberapa pembaruan yang segera hadir ke dalam permainan. Beberapa pembaruan tersebut mencakup mode hide and seek, kosmetik pelindung, achievements, hingga peta kelima. Namun mereka masih belum membagikan jadwal peluncuran update baru tersebut.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan