Ada Peluang PSG Permanenkan Alessandro Florenzi dari AS Roma

  • Bagikan
d4ed200c ada peluang psg permanenkan alessandro florenzi dari as roma


Berita Transfer: Jika PSG gagal merekrut bintang Inter Milan, Achraf Hakimi, maka ada peluang bagi mereka untuk mempermanenkan status Alessandro Florenzi dari AS Roma.

Meskipun saat ini Alessandro Florenzi tengah bergabung dengan timnas Italia untuk kompetisi Euro 2020, namun diskusi tentang masa depannya di klub masih tetap berlanjut.

Setelah menghabiskan semusim dipinjamkan ke PSG, sebelumnya sempat hampir bisa dipastikan bahwa Florenzi akan kembali bergabung dengan Giallorossi pada musim panas ini, karena PSG yang sudah membuka pembicaraan kontrak dengan Inter untuk Achraf Hakimi.

Baca Juga :  Christian Eriksen Mengaku Ketagihan Rengkuh Scudetto

Hakimi sempat terlihat akan bergabung ke klub raksasa Prancis itu, sebelum Chelsea muncul sebagai klub yang paling difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangan Hakimi. Sebagai akibatnya, PSG kini mempertimbangkan ulang untuk mempertahankan Florenzi.

Sebuah media Italia, Corriere dello Sport, melaporkan bahwa agen Florenzi, Alessandro Lucci, sudah menjadwalkan pertemuan dengan eksekutif PSG, Leonardo, pekan depan untuk membahas situasi kliennya itu.

Dalam kontrak peminjamannya, ada opsi bagi PSG untuk mempermanenkan status Florenzi pada akhir musim ini dengan membayar sekitar 9 juta euro.

Baca Juga :  Lazio akan resmi menunjuk Sarri sebagai pelatih baru Senin ini?

Disisi lain, Roma juga masih berdiskusi dengan Arsenal untuk mendatangkan Granit Xhaka. Kedua klub sudah berdiskusi selama hampir sebulan, namun sejauh ini masih belum tercapai kesepakatan soal harga.

Roma mengklaim bahwa Arsenal sudah duakali menolak tawaran mereka untuk Xhaka. Dan untuk saat ini mereka tak berniat mengajukan tawaran baru, namun akan melihat bagaimana perkembangan situasinya dalam beberapa hari kedepan.

Artikel Tag: AS Roma, Alessandro Florenzi





Source link

  • Bagikan