TXT Debut di 5 Besar Chart Billboard 200 Dengan Album ‘The Chaos Chapter: FREEZE’

  • Bagikan
be63af26 txt 1


TXT berhasil mengukir prestasi mereka pada chart Billboard 200 dengan album barunya yang berjudul ‘The Chaos Chapter: FREEZE.

Terhitung pada 13 Juni waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa full album kedua TXT yang bertajuk ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ masuk dalam peringkat ke-5 pada chart Billboard 200, yang merupakan chart album mingguan di Amerika Serikat.

Ini merupakan kali pertamanya TXT masuk dalam 10 besar chart Billboard 200, sekaligus menjadi album keempat yang pernah masuk dalam chart Billboard 200, setelah ‘The Dream Chapter: STAR’ pada tahun 2019, ‘minisode1: Blue Hour’ pada tahun 2020, dan album Jepang ‘Still Dreaming’ pada tahun 2021.

Baca Juga :  EVERGLOW Ungkap Logo Baru Jelang Comeback Dengan Mini Album 'Last Melody'

TXT kini menjadi grup K-Pop ketiga yang mampu masuk ke dalam chart Billboard 200 dengan lebih dari satu album pada tahun yang sama, setelah BTS dan TWICE.

Berdasarkan data dari Nielsen Music, album ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ berhasil terjual sebanyak 43 ribu unit pada pekan 10 Juni, yang terdiri dari 39 ribu keping penjualan album tradisional dan 4 ribu streaming setara album, yang jika dikonversikan setara dengan 6,42 juta audio streaming.

Baca Juga :  AKMU Ungkap MV Pra-rilis 'BATTLEGROUND', Kolaborasi Bersama Lee Sun Hee

Bersamaan dengan album ‘The Chaos Chapter: FREEZE’, TXT juga merilis video musik untuk lagu utama ‘0X1=LOVESONG (I Know I Love You)’ dan lagu B-side berjudul ‘Magic’.

Selamat kepada TXT dan para penggemar! (K-pop)



k-pop chart

  • Bagikan