Tottenham sempat negosiasi dengan Julen Lopetegui sebelum Fonseca

  • Bagikan
c107c210 tottenham sempat bernegosiasi dengan pelatih sevilla sebelum pilih fonseca


Berita Transfer: Tottenham dikabarkan telah terlebih dahulu mencapai kesepakatan dengan pelatih Sevilla, Julen Lopetegui sebelum akhirnya berpaling pada Paulo Fonseca. Klub London utara masih disibukkan mencari manajer baru pengganti Jose Mourinho.

Tottenham dikabarkan telah mengadakan pembicaraan lanjutan dengan eks manajer timnas Spanyol, Julen Lopetegui yang saat ini melatih Sevilla sebelum mereka mulai negosiasi dengan Paulo Fonseca. Akan tetapi kesepakatan tersebut gagal terwujud dan membuat mereka beralih pada eks pelatih AS Roma.

Spurs tanpa manajer permanen setelah memecat Jose Mourinho pada April lalu dan Ryan Mason mengambil alih jabatan tersebut sementara di beberapa pekan menjelang musim 2020/21 berakhir. Sejak saat itu klub London utara dikaitkan dengan pelatih asal Italia, Antonio Conte dan juga eks manajer mereka, Mauricio Pochettino.

Baca Juga :  Diminati Inter, Agen Hector Bellerin Sudah Mulai Bergerak ke Milan

Namun demikian nampaknya mereka telah memilih eks manajer Roma, Paulo Fonseca yang merupakan sebuah keputusan yang tidak disetujui oleh sebagian besar penggemar mereka. Kini kabar menyebutkan bahwa The Lilywhites nyaris menunjuk Julien Lopetegui sebagai manajer baru mereka sebelum kesepakatan gagal di tengah jalan dan memaksa mereka beralih ke Fonseca.

“Mereka (Tottenham) telah mengadakan pembicaraan dengan pelatih Sevilla, Julien Lopategui,”ujar Castles seperti dilansir football.london.

“Mereka telah mencapai kesepakatan dengan Sevilla mengenai penghentian kontraknya yang bernilai 4 Juta Poundsterling seperti yang tercantum dalam klausa rilisnya dan juga telah menyepakati persyaratan di dalamnya.

Baca Juga :  John Stones: Pemain Man City Kecanduan Rengkuh Lebih Banyak Trofi

“Selanjutnya untuk alasan personal yang berkaitan dengan urusan keluarga dan karena adanya perubahan mengenai kepindahan individu akibat Brexit, Lopetegui akhirnya mundur dari kesepakatan tersebut dan The Lilywhites beralih pada Fonseca.”

Lopetegui menghabiskan dua musim yang sukses sebagai pelatih Sevilla sejak ditunjuk sebagai pelatih di musim panas 2019. Ia membantu Los Palanganas kembali ke empat besar La Liga dan menjuarai Liga Europa 2020 dengan mengalahkan Inter Milan di final.

Artikel Tag: Tottenham, Julen Lopetegui, Paulo Fonseca





Source link

  • Bagikan