Tech3 Minta Petrucci-Lecuona Buntuti Duo Pabrikan KTM di Sachsenring

  • Bagikan
376c4c92 tech3 minta petrucci lecuona buntuti duo pabrikan ktm di sachsenring


Berita MotoGP: Bos Tech3, Herve Poncharal, menargetkan Danilo Petrucci dan Iker Lecuona dapat membuntuti duo pabrikan KTM, Oliveira dan Binder, saat balapan di MotoGP Jerman akhir pekan ini.

Dua minggu usai gelaran MotoGP Catalunya, para pebalap kelas premier bakal menyambangi Sirkuit Sachsenring untuk seri kedelapan musim ini, MotoGP Jerman, akhir pekan ini. Musim lalu, Sachsenring batal menjadi tuan rumah karena pandemi Covid-19.

Meski kini sirkuit tersebut masuk dalam kalender MotoGP 2021, penonton belum diperbolehkan untuk menyaksikan balapan secara langsung, mengingat adanya pembatasan aktivitas.

“Kami senang bisa kembali ke Jerman. Sachsenring selalu menjadi event yang sangat spesial, di mana kami pasti akan bersenang-senang,” ucap Herve Poncharal selaku manager Tech3 melalui situs resmi timnya.

Baca Juga :  Marc Marquez Akui Tak Targetkan Kemenangan di Sisa Musim 2021

“Yang jelas, kami akan merindukan para penggemar yang begitu banyak dan sangat antusias dengan MotoGP. Akan aneh jika tribun kosong ketika Anda mengingat betapa hangat dan berisiknya para penggemar Jerman,” ia melanjutkan.

Awal pekan lalu, Tech3 berkesempatan untuk menguji coba sasis baru dalam tes resmi yang digelar di Catalunya. Poncharal pun berharap komponen anyar tersebut tidak hanya bakal meningkatkan performa di trek, namun juga menjadi dorongan moral bagi kedua pebalapnya, Danilo Petrucci dan Iker Lecuona.

“Tentunya akan sangat menarik untuk melihat dan memahami bagaimana KTM RC16 kami berperilaku di sirkuit (Sachsenring) yang sangat khusus itu,” kata Poncharal.

Baca Juga :  Honda Akui Tak Siap Hadapi Cedera Marquez di MotoGP 2020

Ia sendiri mengaku sudah tak sabar untuk segera memulai FP1 pada Jumat (18/6/), sembari meminta Petrucci dan Lecuona membuntuti duo pabrikan KTM, Miguel Oliveira dan Brad Binder.

“Itu (mengungguli tim pabrikan) selalu menjadi target kami. Saya harus akui, luar biasa untuk melihat Miguel memenangi GP Catalunya dengan KTM RC16-nya. Jadi, mari kita coba untuk lebih dekat dengannya,” tegasnya.

Artikel Tag: Danilo Petrucci, Iker Lecuona, Miguel Oliveira, Brad Binder, Tech3, KTM Factory Racing, MotoGP 2021





Source link

  • Bagikan