Serial The Waves Sisipkan Pesan Penting Buat Pecinta Fesyen

  • Bagikan
9b5db1fd 87704 jumpa pers serial the waves siaran pers


cakrawalarafflesia – Serial bergenre docuseries, The Waves menjadi tontonan segar bagi pecinta fesyen. Bagaimana tidak, serial yang mempunyai enam episode ini membahas tuntas soal sejarah tren busana di Indonesia.

Setiap episodenya akan menampilkan narasumber yang berbeda-beda. Dimana mereka akan bicara tentang gelombang perjalanan brand sub-kultur di Tanah Air.

Anton Wijaya selaku founder dari The Goods Dept mengatakan bahwa kehadiran The Waves bisa menjadi solusi bagi pelaku bisnis pakaian yang sedang terpuruk.

“Docuseries The Waves ini juga bisa menjadi contoh para local brand baru untuk bisa memasarkan brand-nya agar tetap bisa survive dalam keadaan pandemi ini juga,” katanya dalam jumpa pers belum lama ini.

Baca Juga :  Serius Banget, Boy William Ancam Tiara Andini

Baca Juga:
Loki: Jadwal Rilis, Daftar Artis, Sinopsis

Serial The Waves [siaran pers]
Serial The Waves [siaran pers]

Sayed Muhammad selaku founder USS turut menimpali. Dia bilang The Waves memang memberikan banyak edukasi.

“Serial The Waves ini bertujuan untuk memberikan edukasi pada masyarakat agar mengedepankan brand lokal,” ujar Sayed Muhammad.

Kini The Waves sendiri sudah memasuki episode ke-4. Yang mana mengangkat isu sejarah perkembangan brand lokal dengan event yang tepat.

Baca Juga :  Wajah Ayah Raffi Ahmad Ternyata Mirip Banget Nisya Ahmad

Episode kali ini diberi sub judul Local Prie First Wave. Setelah episode sebelumnya membahas The Distro Waves, Sneakers Head First Wave, dan The Denim Head Wave.

Selain keduanya, serial ini juga turut dibintangi oleh Dokter Tirta. Dia memang mempunyai brand Shoes and Care.

Baca Juga:
Serialnya Segera Tayang, Ini 4 Fakta Tentang Loki

The Waves sendiri bisa disaksikan di aplikasi Vision+.





Source link

  • Bagikan