Piala Eropa 2020: Prediksi Line-up Prancis vs Jerman

  • Bagikan
42028836 piala eropa 2020 prediksi line up prancis vs jerman


Berita Piala Eropa: Salah satu pertandingan terbesar di babak grup Piala Eropa 2020 akan tersaji di Allianz Arena, Munich, kala Prancis menghadapi Jerman pada Rabu (16/6) dini hari pukul 02.00 WIB.

Sang juara dunia Prancis cukup apes untuk tergabung dalam Grup F, yang notabenenya adalah grup neraka, karena selain kedua negara ini, ada pula juara bertahan Portugal dan tim kuda hitam Hungaria di sini.

Les Blues boleh jadi dibilang sebagai kandidat utama peraih trofi di Piala Eropa 2020 ini, karena bermodalkan trofi Piala Dunia 2018 dan juga kedalaman skuat yang bagus, diisi oleh para pemain bintang dari klub-klub top Eropa.

Tim besutan Didier Deschamps pun melalui babak kualifikasi dengan mulus, setelah meraih delapan kemenangan dari 10 pertandingan.

Mereka melanjutkan kegemilangan itu dengan finis di posisi teratas Grup A3 UEFA nations League, mengungguli Portugal berkat kemenangan 1-0 di Lisbon.

Tim Ayam Jantan telah meraih kemenangan dalam empat laga beruntun di semua ajang, dan tidak terkalahkan dalam lima laga yang mereka lakoni di tahun 2021.

Baca Juga :  Diogo Dalot Belum Tahu di Klub Mana Bakal Bermain Musim Depan

Untuk menambah daya gedor pada musim panas ini, Deschamps memanggil kembali Karim Benzema, yang telah absen selama enam tahun terakhir. Sang striker Real Madrid sempat alami cedera dalam laga uji coba, namun diharapkan untuk kembali bugar dalam pertandingan ini dan berduet dengan Kylian Mbappe di lini serang.

Lucas Hernandez harus ditarik keluar pada jeda turun minum dalam dua laga uji coba Prancis bulan ini, dan Lucas Digne bersiap jika sang defender Bayern Munich tak sanggup bermain.

Sementara itu, Jerman, terlepas dari nama bekennya dan skuat bertabur bintang, tidak menjadi unggulan juara di Piala Eropa 2020 ini. Mereka telah melalui penurunan selama beberapa tahun terakhir, termasuk gugur di babak penyisihan grup Piala Dunia 2018.

Die Mannschaft berhasil lolos dari babak kualifikasi dengan meraih tujuh kemenangan dari delapan pertandingan, namun kesulitan lagi di UEFA Nations League, bahkan dibantai oleh Spanyol dengan skor 0-6 pada laga penutup.

Baca Juga :  Firmino Ancaman Bagi The Gunners Saat Laga Arsenal vs Liverpool

Terbaru, dalam perjalanannya menuju Piala Dunia 2022 yang dimulai Maret lalu, tim asuhan Joachim Low itu menderita kekalahan mengejutkan dari negara antah berantah Makedonia Utara, dengan skor 1-2.

Namun, Jerman tetap memiliki kapabilitas untuk menjadi juara di setiap turnamen internasional yang mereka ikuti. Itu nampak dari skuat yang diisi oleh para pemain bintang, dengan Low mengandalkan formasi tiga bek belakangan, dan ia diharapkan bakal memulai turnamen ini dengan sistem itu.

Joshua Kimmich mungkin akan tampil sebagai bek sayap kanan, namun rekan setimnya di Bayern Munich, Leon Goretzka, mungkin harus menunggu kesempatan dari bangku cadangan, setelah mengalami masalah otot.

Prakiraan Susunan Pemain

Prancis (4-3-1-2): Lloris; Pavard, Varane, Kimpembe, L. Hernandez; Rabiot, Kante, Pogba; Griezmann; Benzema, Mbappe.

Jerman (3-4-2-1): Neuer; Ginter, Hummels, Rudiger; Kimmich, Gundogan, Kroos, Gosens; Muller, Havertz; Gnabry.

Artikel Tag: Prancis, Jerman, Piala Eropa 2020





Source link

  • Bagikan