Piala Eropa 2020: Prediksi Line-up Hungaria vs Portugal

  • Bagikan
88d1db04 piala eropa 2020 prediksi line up hungaria vs portugal


Berita Piala Eropa: Sang juara bertahan Portugal akan memulai perjalanannya di Piala Eropa 2020 dengan melawat ke Ferenc Puskas Stadium, Budapest, untuk menghadapi tuan rumah Hungaria pada Selasa (15/6) malam pukul 23.00 WIB.

Selecao das Quinas memiliki jalan terjal untuk mempertahankan gelar juaranya, setelah tergabung dalam Grup F, yang notabenenya adalah grup neraka karena Prancis dan Jerman juga ada di grup ini.

Dalam perjalanannya menuju ke Piala Eropa 2020, Portugal sempat kesulitan untuk melalui babak kualifikasi, karena dijegal oleh Ukraina dan Serbia. Namun mereka berhasil lolos secara langsung setelah finis di peringkat kedua dengan raihan 17 poin, meski tertinggal tiga poin dari Ukraina.

Upaya mereka untuk mempertahankan gelar juara UEFA Nations League gagal pada tahun lalu, setelah kalah saing dari Prancis. Namun performa tim asal Semenanjung Iberia itu cukup gemilang belakangan, karena tak pernah kalah di tahun 2021. Dari lima pertandingan, mereka memenangkan tiga laga di antaranya.

Baca Juga :  Chelsea Dihubungi Perwakilan Eden Hazard Bahas Peluang Kembali ke Inggris

Namun pelatih Fernando Santos dibuat terkejut karena kehilangan full-back andalannya, Joao Cancelo, yang dinyatakan positif COVID-19. Defender AC Milan, Diogo Dalot, pun dipanggil untuk menggantikannya.

Namun Dalot tidak diharapkan untuk menjadi starter, karena masih ada bek kanan Wolves, Nelson Semedo, yang siap untuk mengisi sektor kanan lini pertahanan.

Duo bek tengah veteran, Pepe dan Jose Fonte, kini memperebutkan satu tempat untuk menemui defender Manchester City, Ruben Dias, di jantung pertahanan.

Sementara itu, Hungaria berhasil kembali ke turnamen Eropa setelah mengklaim tiket lolos ke putaran final melalui babak play-off. Mereka menaklukkan Bulgaria dan Islandia di laga semifinal dan final.

Baca Juga :  Timnas Wanita Indonesia Jalani TC Di Jakarta, 30 Pemain Dipanggil

Dominik Szoboszlai menjadi pahlawan mereka lewat golnya pada masa injury time, namun sayang sang bintang bakal melewatkan Piala Eropa 2020 ini setelah alami cedera parah. Ia tidak pernah bermain barang semenit pun semenjak pindah ke RB Leipzig pada Januari lalu.

Zsolt Kalmar juga bakal absen pada musim panas ini, namun Roland Sallai diharapkan untuk bisa bugar, selagi Endre Botka mungkin akan tampil di lini pertahanan bersama Willi Orban dan Attila Szalai.

Prakiraan Susunan Pemain

Hungaria (3-4-1-2): Gulacsi; Botka, Orban, Szalai; Nego, Nagy, Kleinheisler, Holender; Sallai; Nikolic, Szalai.

Portugal (4-3-3): Patricio; Semedo, Fonte, Dias, Guerreiro; B. Fernandes, D. Pereira, J. Moutinho; Bernardo, Ronaldo, Diogo Jota.

Artikel Tag: Portugal, Hungaria, Piala Eropa 2020





Source link

  • Bagikan