Milan Pede Mampu Perpanjang Masa Pinjaman Brahim Diaz Dari Madrid

  • Bagikan
3bf88262 ac milan pede mampu perpanjang masa pinjaman brahim diaz dari madrid


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan cukup percaya diri dapat mempertahankan Brahim Diaz setelah masa pinjamannya dari Real Madrid berakhir musim panas ini.

Brahim cenderung tampil naik-turun sepanjang musim lalu dengan meski kerap mempertontonkan performa bagus, ia juga tak sedikit mengecewakan. Akan tetapi, beberapa kontribusi berharganya jelang akhir musim terbukti penting dalam membantu Rossoneri mengamankan posisi kedua klasemen akhir Serie A dan satu tiket kembali ke Liga Champions setelah tujuh tahun absen.

Baca Juga :  Milan Selangkah Lagi Perpanjang Masa Pinjaman Brahim Diaz

Menurut kabar terkini Antonio Vitiello dari MilanNews, Milan dan Los Blancos tengah berupaya memperpanjang masa pinjaman pemain U-21 Spanyol tersebut selama satu musim lagi, namun kali ini dengan menyisipkan pilihan pembelian sebagai bagian dari transaksi setelah pada musim panas sebelumnya hanya mampu memboyongnya dengan status pinjaman kering.

Tak hanya itu, sang jurnalis juga menambahkan bahwa gelandang 21 tahun tersebut sudah yakin bertahan di San Siro dan negosiasi cakrawalarafflesia kedua belah pihak tengah berjalan berkat mediasi dari agen Eduardo Crnjar. Alhasil, Rossoneri pun optimistis dapat mempertahankan mantan starlet Manchester City tersebut musim depan dan harapannya mereka juga mampu mengamankan klausul pilihan atau kewajiban pembelian di dalam transaksi nantinya.

Baca Juga :  Neymar Diusir Wasit karena Tempeleng Pemain Marseille

Sebagaimana dijelaskan sebelumnya, Brahim bakal dengan senang hati sekali lagi membela Milan lantaran paham betul di sana ia bisa mendapat jatah waktu bermain lebih banyak ketimbang di Madrid.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Madrid





Source link

  • Bagikan