Milan Ingin Rampungkan Transfer Kamara, Empat Nama Ini Jadi Alternatif

  • Bagikan
f110f9df ac milan ingin rampungkan transfer kamara empat nama ini jadi alternatif


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah berupaya merampungkan transfer Boubacar Kamara dari Marseille dan memiliki empat alternatif lain untuk memperkuat lini tengah mereka.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, manajemen Rossoneri selalu mencari solusi terbaik untuk memperkuat skuat Stefano Pioli musim depan, dan dengan Piala Afrika 2021 diundur pelaksanaannya pada awal Januari hingga awal Februari di tengah kompetisi yang berlangsung, gelandang baru tentu diperlukan mengingat Franck Kessie dan Ismael Bennacer harus mewakili Pantai Gading dan Aljazair dalam turnamen tersebut.

Baca Juga :  Persib Gelar permainan Internal, Robert Puas Dengan Kinerja Pemain

Ricky Massara dan Paolo Maldini sedang berupaya merekrut satu atau dua target di lini tengah mereka, dengan kemampuan fisik dan kraetivitas menjadi poin utama kriteria profil yang diinginkan. Dalam daftar tersebut ada pula duo Bologna Jerdy Schouten dan Mattias Svanberg, Youssouf Fofana dari AS Monaco, dan Pape Sarr dari Metz.

Terakhir, Kamara disebut-sebut sebagai opsi yang paling mungkin mengingat ia merupakan pemain yang sangat kuat secara teknik dan taktik hingga bisa bermain sebagai bek tengah atau gelandang bertahan. Milan telah memantaunya setidaknya selama satu tahun ini dan kini sedang berupaya merampungkan transfernya.

Baca Juga :  Jose Mourinho Dukung Dean Henderson Jadi Kiper Utama Man United

Bintang Marseille tersebut diharapkan bisa menjadi andalan baru yang diharapkan bisa melengkapi lini tengah Rossoneri musim depan dan bisa dirotasi dengan Kessie dan Bennacer, terutama saat kedua bintang tersebut harus meninggalkan skuat lantaran berpartisipasi di Piala Afrika.

Artikel Tag: Kamara, marseille, Milan





Source link

  • Bagikan