Inilah Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M32 dan Tanggal Peluncurannya!

  • Bagikan
d9b55105 samsung galaxy m32 featurez

Samsung Galaxy M32 Featurez

Cakrawalarafflesia – Pada tahun 2021, Samsung sedang gencar meluncurkan dua seri kelas menengahnya yang terdiri dari Galaxy A dan Galaxy M.

Untuk menambah portofolionya pada seri Galaxy M, Samsung akan meluncurkan Galaxy M32 pada 21 Juni 2021 pukul 12.00 waktu India.

Meskipun belum diluncurkan secara resmi, namun bocoran mengenai spesifikasi hardware dan desain handphone ini sudah mulai terlihat di situs Amazon India. Secara kasat mata, Galaxy M32 akan menggunakan layar penuh dengan poni berbentuk tetesan air di bagian atasnya.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Gizmochina, Galaxy M32 mempunyai layar 6,4 inci dengan tingkat kecerahan 800 nits, teknologi Super AMOLED, dan resolusi Full HD+ yang mampu menampilkan konten dengan terang serta jernih.

Baca Juga :  Buka Pre Order di Steam, Ini Harga Game Demon Slayer

Samsung Galaxy M32 Spec teaser

Sementara penggunaan refresh rate 90Hz dapat membuat layarnya menampilkan animasi permainan maupun gerakan transisi antar aplikasi dengan mulus. Pada poninya akan tersemat kamera depan beresolusi 20 MP yang dapat dimanfaatkan untuk foto selfie maupun fitur Face Unlock.

Beralih ke bagian belakangnya, terlihat empat kamera belakang yang disusun matriks 2 x 2 dalam sebuah kotak. Meskipun tidak diketahui semua konfigurasi resolusinya, namun terungkap bahwa kamera utama handphone ini akan mempunyai resolusi 64 MP.

Dengan resolusi sebesar itu, kemungkinan besar Galaxy M32 akan menggunakan teknologi 4-in-1 pixel binning yang membuat kamera utamanya akan menghasilkan foto beresolusi 16 MP dengan warna yang dinamis.

Baca Juga :  EVOS Indonesia Kandaskan Execration, Siap Tantang Blacklist Filipina!

Samsung Galaxy M32 6000mAh

Sementara sisa kamera belakangnya dikabarkan akan memiliki kombinasi kamera ultrawide, depth, dan makro layaknya Galaxy M42 5G. Untuk membuat desain terlihat estetik, sensor fingerprint handphone ini disematkan pada bagian samping tepat di tombol power.

Untuk sumber energi kehidupannya, Samsung Galaxy M32 akan menggunakan baterai 6.000mAh. Bisa dibilang ini merupakan salah satu ciri khas dari handphone seri Galaxy M yang selalu menggunakan baterai berkapasitas jumbo.

Namun belum diketahui apakah handphone ini mendukung fitur pengisian daya cepat. Sementara berdasarkan rumor yang beredar, perangkat ini akan menggunakan chipset MediaTek Helio G80 atau Helio G85 Octa-Core.

gadget trend

  • Bagikan