Inilah 4 Karakter Yang Miliki Identitas Rahasia Dalam Drama ‘The Penthouse’

  • Bagikan
35d66698 the penthouse


‘The Penthouse 3’ episode 2 yang tayang Sabtu lalu masih menjadi pembicaraan hangat netizen. Joo Dan Tae mendapati Shim Su Ryeon sedang berada di pojok ruangan bersama seorang pria misterius. Empat kekuatan dari para pria Hera Palace telah bersatu kembali. Namun apakah impian putri Oh Yoon Hee, Bae Ro Na, menembus kampus favorit sukses digagalkan musuh terberatnya?

“Baru kelar nonton Penthouse 3 episode terbaru. Sungguh puyeng. Masalah  hidup sudah berat eh disuruh mikirin masalah orang-orang Hera place juga. Ya Allah.. nyerah deh,” ujar akun @sarahmikhaylaa di Instagram @ViuIndonesia. “Aku bingung. Di Season 3 Oh Yoon Hee ini baik apa jahat sih. Kok kayaknya dia ada hubungannya sama uangnya Logan yg hilang. Tp bukannya ada yang kasih kunci bank Logan ke Yoon Hee ya. Makin dipikir, makin pusing sumpah,” komentar akun @tlsg0db lagi.

Penikmat drama ‘The Penthouse’ Season 3 seperti diajak menyusun kepingan-kepingan peristiwa untuk menciptakan teori masing-masing. Banyak teori yang meleset karena penulis Kim Soon Ok sangat brilian menciptakan alur cerita yang sulit ditebak. 

Salah satu kehebatan Kim Sook Ok adalah menciptakan sejumlah identitas yang mengejutkan dari para tokoh yang diperankan satu bintang. Inilah yang kerap membuat penikmat ‘The Penthouse’ betah menantikan episode baru yang tayang setiap Sabtu di Viu. 

Berikut beberapa tokoh yang memiliki identitas rahasia:  

1. Shim Su Ryeon Menyamar Sebagai Na Ae Gyo

Shim Su Rryeon dan Na Ae Gyo memiliki kemiripan di wajah mereka yang cukup sulit dibedakan. Shim Su Ryeon dikenal dengan gayanya yang elegan dan Na Ae Kyo dengan gaya bold dan savage. Pada musim kedua terungkap bahwa Shim Su Ryeon dan Na Ae Gyo saling bertukar tempat. Salah satu hal yang membedakan keduanya adalah tato bergambar kupu-kupu di punggung yang menjadia ciri khas dari Na Ae Kyo. Shim Su Ryeon sukses mengelabui Joo Dan Tae melalui penyamarannya tersebut meskipun sempat hampir ketahuan oleh Joo Dan Tae.

Lee Ji Ah sukses memerankan dua karakter di ‘The Penthouse’, sebagai Shim Su Ryeon dan Na Ae Gyo. Akting Lee Ji-Ah pada drama ‘The Ghost Detective’ berbanding terbalik dengan sosoknya bagai malaikat di ‘The Penthouse’. Pada tahun 2020 yang lalu di SBS Drama Awards, Lee Ji Ah meraih penghargaan Top Excellence Award, Actress in Mid-Length Drama untuk drama ‘The Penthouse: War in Life’. Apabila Anda menyukai film Korea, ‘Athena: The Movie’ menjadi pilhan yang menampilkan akting Lee Ji Ah yang tidak boleh dilewatkan. 

Baca Juga :  Gagal Usai Banding, Lai Kuan Lin dan CUBE Entertainment Akan Dihadapkan Pada Sidang Terakhir

2. Baek Joon Ki Menyamar Sebagai Joo Dan Tae

Joo Dan Tae yang selama ini dikenal sebagai penguasa Hera Palace ternyata bukanlah Joo Dan Tae yang asli. Baek Joon Ki adalah karakter asli dari Joo Dan Tae di Hera Palace selama ini. Logan Lee berhasil mengetahuinya ketika melakukan perjalanan ke Amerika Serikat. Baek Joon Ki tidak hanya mengambil identitas Joo Dan Tae tetapi juga telah mencuri harta kekayaan dari orangtua Joo Dan Tae yang asli. Usaha penipuan yang dilakukan Joo Dan Tae alias Baek Joon Ki belum diketahui oleh Shim Su Ryeon maupun Cheon Seo Jin (Kim So Yeon). 

Uhm Ki Joon membuat penonton sebal dengan aktingnya sebagai Joo Dan Tae. Karakternya yang keji dan menghalalkan segala cara demi mencapai impian membuat penggemar ‘The Penthouse’ mudah mengingat dirinya sebagai karakter antagonis. Uhm Ki Joon bukanlah nama baru di dunia seni peran Korea Selatan. Sejak tahun 1995, Uhm Ki Joon memulai karir dengan berakting di panggung teater. Berbagai penghargaan bergengsi pernah diraihnya, salah satunya di ajang SBS Drama Awards 2020. Uhm Ki Joon mendapatkan penghargaan untuk nominasi Top Excellence Award, Actor in a Mid-Length Drama pada drama ‘The Penthouse: War in Life’.

3. Joo Dan Tae yang Asli Menyamar Sebagai Baek Joon Ki

Kepergian Logan Lee (Park Eun Seok) ke Amerika membuahkan hasil yang mencenangkan. Logan berhasil menemukan pemilik identitas asli dari Joo Dan Tae. Terdapat seorang pria dengan nama Baek Joon Ki yang ternyata bernama asli Joo Dan Tae. Pria ini adalah Joo Dan Tae yang sebenarnya, namun selama di Amerika ia menggunakan identitas sebagai Baek Joon Ki. Joo Dan Tae yang asli adalah orang yang bersama dengan Logan sebelum ledakan yang terjadi. Meskipun awalnya terlihat mencurigakan, Joo Dan Tae yang asli tidak terlibat dengan ledakan ada.

Baca Juga :  'Touch My Body' Jadi MV Ketiga SISTAR yang Mencapai 100 Juta Views

Karakter Joo Dan Tae/Baek Joon Ki diperankan oleh aktor On Joo Wan yang terlahir dengan nama Song Jeong Sik. On Joo Wan sudah aktif di bidang seni peran sejak tahun 2004. Salah satu aktingnya yang memukau dapat Anda saksikan pada drama ‘Beautiful Gong Shim’. Akting On Joo Wan pada drama ini berhasil membuatnya menyabet penghargaan Special Acting Award, Actor in a Romantic Comedy Drama di ajang SBS Drama Awards 2016. Penampilan spesial On Joo Wan dapat disaksikan pada film Honest Candidate yang telah meraih puncak box office Korea Selatan di akhir pekan pertama saat rilis (16 Februari 2020).

4. Logan Lee Sebagai Goo Ho Dong

Bukan hanya Lee Ji Ah dan Uhm Ki Joon saja yang berperan ganda dalam drama fenomenal ‘The Penthouse’, tetapi hal ini juga berlaku pada Park Eun Seok. Pada musim pertama ‘The Penthouse’, Logan Lee memasuki Cheong-Ah Arts School sebagai Goo Ho Dong, seorang guru olahraga. Memiliki penampilan yang cukup menarik perhatian dengan rambut panjang, kacamata, dan kumisnya akan membuat identitas aslinya sulit diketahui. Perbedaan cakrawalarafflesia Goo Ho Dong dan Logan Lee bukan hanya di penampilan mereka saja, Goo Ho Dong memiliki gaya berbicara yang beda dengan Logan Lee.

Akting Park Eun Seok di ‘The Penthouse’ menjadi kian ditunggu karena belum ada kejelasan mengenai sosoknya di musim ketiga. Sebelum berakting di drama ‘The Penthouse’, Park Eun Seok dan Lee Ji Ah berakting dalam satu judul drama yaitu ‘Athena: Goddess of War’. Tidak hanya sibuk berakting, penampilan Park Eun Seok juga dapat disaksikan di variety show Korea Selatan. Di tahun 2021, sudah ada empat acara yang menampilkan wajah Park Eun Seok. Acara tersebut adalah ‘My Little Old Boy’ (episode 230), ‘I Live Alone’ (episode 380 & 381), ‘Kang Ho Dong’s Rice Heart’ (episode 16 & 17), dan ‘Running Man’ (episode 542). (K-pop)



k-pop chart

  • Bagikan