Dinamo Moscow Selangkah Lagi Amankan Transfer Laxalt Dari Milan

  • Bagikan
87f54199 dinamo moscow selangkah lagi amankan transfer laxalt dari ac milan


Berita Transfer: Klub Rusia Dinamo Moscow dikabarkan tinggal selangkah lagi mengamankan transfer Diego Laxalt yang akan kembali ke AC Milan musim panas ini.

Pengalaman baru di Rusia tampaknya bakal menanti Laxalt setelah masa pinjamannya bersama Celtic musim panas ini mengingat Dinamo Moscow diketahui tengah menjalani negosiasi dengan Rossoneri.

Menurut kabar dari jurnalis Turki Ekrem Konur, klub Rusia tersebut memang tengah membahas transfer pemain internasional Uruguay tersebut dan berdasarkan informasi terkini yang muncul membenarkan bahwa mereka memang hampir merampungkan transaksi dengan Milan dan sang bintang.

Baca Juga :  Marc Marquez: Saya Punya Mentalitas Yang Berbeda Dengan Rossi!

Ada perasaan positif dari klub ibukota terkait hasil dari negosiasi tersebut meskipun fakta akan adanya persaingan dari Portugal dan Turki mengingat Galatasaray dan Besiktas juga menaruh minat terhadap bek sayap 28 tahun tersebut.

Agen mantan bintang Genoa tersebut belum lama ini mengungkapkan bahwa Dinamo Moscow sangat tertarik terhadap kliennya, sementara itu PianetaMilan menyebutkan dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2022 mendatang, nilai neracanya pun turun menjadi hanya 3.5 juta euro atau Rp56 miliar yang membuat Rossoneri bakal lebih mudah menjualnya, terlebih setelah performa buruknya dalam beberapa musim terakhir.

Baca Juga :  Alesandro Calori memberikan komentar positif mengenai Luka Romero

Laxalt sendiri belum pernah menampilkan performa yang diharapkan bersama Milan dan masa pinjamannya bersama Celtic pun tak membuahkan hasil yang membuat manajemen sudah tidak sabar ingin melepasnya sehingga bisa mendatangkan pemain baru yang lebih sesuai dengan proyek klub.

Artikel Tag: Laxalt, Milan, Dinamo Moscow





Source link

  • Bagikan