Diciduk Kasus Narkoba, Anji Jalani Tes Urine Hingga Covid-19

  • Bagikan
b850d5c1 53206 anji drive suaracomalfian winanto


cakrawalarafflesia – Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengungkap proses tes kesehatan yang dijalani Anji atau Erdian Aji Prihartanto. Ia rupanya melakukan pemeriksaan urine dan tes SWAB Covid-199.

“Jadi hari ini saudara EAP alias AN kita lakukan tes pemeriksaan kesehatan. Semuanya dicek seperti tensi suhu dan semuanya termasuk di SWAB,” kata AKBP Ronaldo Maradona Siregar di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (14/6/2021).

“Termasuk juga kita lakukan lagi pemeriksaan urine yang ada kaitannya dengan dugaan penyalahgunaan narkobanya,” tambahnya.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih dalam terhadap pelantun lagu “Dia” itu. Polisi belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

Baca Juga :  Heboh Amanda Manopo Pakai Dress Seharga Rumah

Baca Juga:
Anji Ungkap Kondisi Kesehatan Usai Ditangkap Kasus Narkoba

Penyanyi Erdian Aji Prihartanto alias Anji saat dibawa ke ruang kesehatan untuk dilakukan pemeriksaan setelah ditangkap karena kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (14/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Penyanyi Erdian Aji Prihartanto alias Anji saat dibawa ke ruang kesehatan untuk dilakukan pemeriksaan setelah ditangkap karena kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (14/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Kami mohon pengertian dari rekan-rekan media sekalian. Karena ini baru beberapa hari kami tangkap, saat ini anggota saya pneyidik dari Satres Narkoba masih melakukan pemeriksaan,” tuturnya.

“Ada banyak hal yang harus kami pelajari setelah kami menangkap yang bersangkutan dan mengamankan beberapa barang bukti ya. Kalau kami sudah dapatkan fakta-faktanya nanti akan kami sampaikan di dalam konferensi pers,” sambung AKBP Ronaldo Maradona Siregar.

Baca Juga :  usai dituduh jadi perundung, Mingyu SEVENTEEN rehat dari dunia hiburan

Sekedar informasi, Anji baru ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Dia diamankan di rumahnya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6), pukul 19.30 WIB.

Kabar penangkapan Anji sudah dikonfirmai oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo. Dia diciduk dengan beragam bukti narkoba.

Hingga saat ini Anji masih terus menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Barat. Polisi belum bisa merilis penangkapan tersebut karena masih didalami.

Baca Juga:
Ditangkap Narkoba, Anji Jalani Pemeriksaan Kesehatan





Source link

  • Bagikan