Calhanoglu Tolak Tawaran Selangit Dari Timur Tengah, Begini Sikap Milan

  • Bagikan
bf89201e calhanoglu tolak tawaran menggiurkan dari timur tengah begini sikap milan


Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tidak berminat menaikkan tawaran kepada Hakan Calhanoglu meskipun sang playmaker telah menolak proposal menggiurkan dari Timur Tengah.

Kontrak Calhanoglu bakal berakhir pada 30 Juni mendatang dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda ia akan memperbaharui kerjasama dengan klub atau kedua belah pihak bergerak ke arah positif.Alhasil, ia mungkin harus menghadapi hal yang sama dengan Gianluigi Donnarumma dan angkat kaki dari raksasa Serie A dengan status bebas transfer.

Baca Juga :  Lazio menolak tawaran untuk rekrut Franck Ribery secara gratis

Menurut kabar Luca Marchetti dari Sky Italia, pemain internasional Turki tersebut telah menerima tawaran besar dari Timur Tengah dan ia memutuskan tidak menerimanya lantaran belum terlalu menarik minatnya terutama di fase puncak kariernya seperti saat ini. Milan sendiri menolak terlibat dalam perang kontrak untuk menyampaikan kepada mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut penting bagi mereka mengingat manajemen yakin proposal yang mereka tawarkan saat ini sudah mewakilinya.

Jika gelandang 27 tahun tersebut ingin bertahan, ia harus menerima tawaran Rossoneri, namun dengan kasus Donnarumma telah menunjukkan bahwa raksasa Serie A tersebut memiliki strategi yang jelas dan tidak ingin membayar lebih dari yang mereka percaya layak untuk seorang pemain.

Baca Juga :  Koeman Tegaskan Messi Harus Menutup Karier di Barcelona

Saat ini sang pemain tengah fokus membela tim nasional negaranya di Piala Eropa 2020 dan ia mungkin baru akan kembali memikirkan masa depannya setelah turnamen tersebut berakhir.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A





Source link

  • Bagikan