Blind Sempat Ingin Mundur dari Bela Belanda di Euro 2020

  • Bagikan
bdfc7a31 blind sempat ingin mundur dari bela belanda di euro 2020


Berita Sepak Bola: Bek Belanda, Daley Blind mengakui bahwa ia mempertimbangkan untuk mundur dari pertandingan pembuka Euro 2020 timnya dengan Ukraina menyusul insiden Christian Eriksen selama pertandingan Denmark dengan Finlandia sehari sebelumnya.

Playmaker Inter dibawa ke rumah sakit setelah menderita serangan jantung selama pertandingan Grup B negaranya di Kopenhagen pada akhir pekan lalu, dan kemudian sadar kembali di lapangan berkat bantuan petugas medis sebelum ia dipindahkan ke rumah sakit dalam kondisi stabil.

Peristiwa itu sangat dekat dengan Blind, mantan rekan setimnya di Ajax yang didiagnosis dengan kondisi jantung pada 2019 menyusul insiden dalam pertandingan Liga Champions melawan Valencia, dan pemain berusia 31 tahun itu mengakui bahwa dia hampir mundur dari tim yang akhirnya menang 3-2 di laga pembuka Euro 2020 Grup D akhir pekan ini.

Baca Juga :  Milan Siap Tantang Inter dan Juventus Dalam Perburuan Mikkel Damsgaard

“Saya harus mengatasi rintangan mental untuk bermain,” Blind mengakui.

“Saya bangga bisa melakukannya. Kemudian akhirnya emosi itu keluar.

“Untuk melihat apa yang terjadi, itu memiliki dampak yang begitu besar. Bagi saya, itu adalah hal-hal yang saya kenali. Itu membuatnya semakin intens.

“Mendengar bahwa dia baik-baik saja sekarang memberi semua orang kekuatan untuk tetap bisa bermain. Adapun masa depannya, tolong biarkan saja.”

Baca Juga :  Kalah di Final Liga Europa, Rio Ferdinand Ungkap ‘Dosa’ Man United

Eriksen memulai karier seniornya di Belanda bersama Ajax, di mana ia adalah murid dari manajer The Oranje, Frank de Boer, dia mengakui bahwa insiden itu sangat berpengaruh.

“Sangat sulit bagi saya untuk melihat foto-foto itu,” kata De Boer.

“Kami menonton pertandingan bersama dan saya harus mundur ke kamar saya.

“Saya telah bekerja dengannya selama bertahun-tahun. Kami seharusnya mengadakan pertemuan, tetapi kami menundanya hingga pagi ini. Saya tidak ingin berbicara tentang sepak bola saat itu.”

Artikel Tag: Belanda, Daley Blind, Piala Eropa





Source link

  • Bagikan